Site icon TRAX

Dua Lipa Umumkan Tanggal Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Megan Thee Stallion

Dua Lipa baru saja mengumumkan tanggal rilis lagu kolaborasi bareng Megan Thee Stallion yang jatuh pada tanggal 11 Maret nanti. Kolaborasi pertama mereka bakal meluncurkan lagu berjudul Sweetest Pie.

Kabar tentang kolaborasi mereka ini bisa dibilang dadakan banget Anak Trax, soalnya sebelumnya Dua Lipa dan Magan Thee Stallion enggak ngasih bocoran sama sekali. Dua Lipa ngasih tau para fans-nya lewat postingan sneak peek lagu ini. Doi membagikan cuplikan lagu dengan visual capture chat bareng Megan.

Sementara rapper berusia 27 tahun itu membagikan postingan lewat Instagram pribadinya yang nampilin kue tar berwarna pastel berisi foto Dua Lipa dan dirinya. Potret keduanya dibalut  dengan make-up ala-ala makanan manis.

Sweetest Pie jadi kolaborasi pertama antara Dua Lipa dan Megan Thee Stallion. Tapi sebenarnya pada tahun 2021 lalu, Megan sempat bilang kalau doi pengen banget berkolaborasi bareng Dua Lipa, dan akhirnya sekarang terwujud ya Anak Trax.

Baca Juga: Perlombaan Comeback Artis K-Pop di Bulan Maret 2022

Meskipun baru-baru ini Dua Lipa baru aja dituduh soal pelanggaran hak cipta dari lagu Levitating, namun enggak ngalangin dirinya untuk tetap berkarya dan merilis lagu Sweetest Pie ini. Dua Lipa juga bilang kalau album terbarunya nanti bakal berbeda dari album Future Nostalgia.

Buat Anak Trax yang enggak pengen ketinggalan lagu terbaru kolaborasi Dua Lipa dan Megan Thee Stallion, elo bisa pre-save lewat link di bio Instagram mereka ya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version