Site icon TRAX

Dua Lipa Siap Rilis Sneakers Terbaru Hasil Kolaborasi Dengan Puma

Penyanyi cantik asal Inggris, Dua Lipa udah siap ngerilis sneakers terbarunya hasil kolaborasi dengan brand sepatu ternama asal Jerman yaitu Puma. Lewat akun Instagramnya, doi lagi memamerkan sneakers Puma berwarna pink dan hitam.

Dalam postingannya itu Dua Lipa hanya menampilkan foto kaki dan track pants ungu sama sepatu yang nampak keluar dari tas raksasa. Ada tiga pasang sepatu yang ditampilkan, salah satunya berwarna silver dan baby pink yang dipasangkan dengan sol semi putih. Detail sepatu ini bisa dibilang agak rumit dengan jaitan bentuk garis-garis pada bagian atasnya.

Baca Juga: Forbes Tetapkan Indonesia Jadi Negara Terindah di Dunia

Sepasang sepatu kets serba pink dengan nama merek yang terukir di bagian tongue atau lidah sepatu berukuran besar juga Dua Lipa pamerkan. Pada bagian insole-nya terdapat gambar kupu-kupu yang merupakan logo Puma terbaru. Lalu ada juga sepasang sepatu serba hitam dengan sentuhan garis putih dan bagian outsole diberi sentuhan warna merah.

Dilansir dari Footwearnews, kolaborasinya kali ini mungkin bakal meluncurkan track pants dan kaus kaki. Dua Lipa sebelumnya udah dikenal sebagai penyanyi yang memiliki gaya berbusana futuristik dan trendi. Perempuan berusia 26 tahun itu juga sukses mengukuhkan namanya di bidang fashion lewat debut runaway di pertunjukan untuk rumah mode Versace dan kampanye untuk brand seperti Pepe Jeans dan Puma.

Sampai sekarang, belum dikasih tau kapan rilis produk kolaborasi sneakers Dua Lipa x Puma, jadi buat Anak Trax yang pengen beli, masih ada waktu buat nabung.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version