Site icon TRAX

Dua Lipa Ngaku Seneng Jadi Jomblo

Dua Lipa Ngaku Seneng Jadi Jomblo

Buat Anak Trax yang jomblo gausah murung terus, soalnya Dua Lipa aja ngaku seneng jadi jomblo setelah putus dari Anwar Hadid tahu lalu.

Dua Lipa bilang kalau status lajangnya saat ini justru berdampak positif karena bisa fokus pada diri sendiri tanpa mikirin si doi. Beberapa bulan lalu, penyanyi yang sekarang berusia 26 tahun ini sempat pergi makna malam sendirian setelah buka kantor baru bernama Service95.

“Banyak orang di internet yang berkata, ‘Oh, Dua pergi makan malam sendirian, bla bla, saya sih melakukan itu setiap waktu. Menurutku, itu menakjubkan jika kalian melakukannya setiap waktu. Kalian pasti sangat percaya diri. Tapi buatku, itu menjadi langkah yang besar buat hidupku,” kata Dua Lipa dalam Vogue Senin (10/5/22)

Kehadiran Dua Lipa sendirian di depan publik sendirian itu justru jadi suatu kebanggaan tersendiri, walaupun pencapaian pribadinya itu juga mengundang komentar dari netizen. Penyanyi keturunan Kosovo ini juga bilang kalau doi juga masih harus beradaptasi dengan kesendiriannya saat ini.

Ke depan, Dua Lipa pengen pergi menonton ke bioskop sendirian yang jadi misi paling utama dari hidupnya saat ini.

“Saya ingin tahu apakah saya bisa bertahan di sana hanya dengan diriku sendiri,” tambahnya.

Setelah pacarana lebih dari dua tahun, Lipa dan Anwar Hadid mutusin untuk berpisah pada Desember 2021 lalu. Selepas itu, pemenang tiga Grammy Awards ini fokus dalam menggarap proyek terbarunya berupa platform media hasil kurasinya sendiri bernama Service95 dan telah dirilis pada awal 2022 lalu.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version