Site icon TRAX

Drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun Ini!

Dunia KPop_Drama Korea

Dunia KPop_Drama Korea

Meskipun drama Korea favorit kamu seperti Goblin, Legend of Blue Sea, Weighlifting Fairy Kim Bok Joo sudah berakhir jalan ceritanya, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati drama Korea seru lainnya.

Yup, karena akan ada sederet drama Korea yang nggak kalah seru dari drama Korea favorit kamu. Kita akan kasihtahu sederet daftar drama Korea yang wajib kamu tonton di tahun ini!

Tomorrow With You

Tomorrow With You adalah serial drama korea yang menggantikan Goblin. Serial ini menceritakan tentang petualangan penjelajah waktu sepasang suami istri. Serial ini bakal kamu sukai karena dibalut secara romantis, seru dan lucu.

Missing 9

Serial drama terbaru bercerita sebuah kecelakaan pesawat yang mebuat Korea terkejut dengan hilangnya 9 orang penumpang pesawat tersebut. Termasuk penyanyi solo yang tampan Lee Yeol yang juga sebagai penulis lagu diperankan oleh Chanyeol personel EXO.

Kesembilan orang tadi terdampar di pulau terpencil dengan kondisi yang nggak stabil. Namun, kepribadian Lee Yeol yang ramah membawa harapan bagi semua korban.

Introverted Boss

Serial drama Korea Introverted Boss mengisahkan tentang hubungan antara karyawan yang memiliki sifat enerjik dan cerdas yang diperankan oleh si cantik Park Hye Soo dengan bosnya yang memiliki sifat sensitif dan pemalu diperankan oleh aktor ganteng Yeon Woo Jin. Mau tahu gimana menariknya drama ini? Nonton ya!

My Only Love Song

Satu lagi drama Korea terbaru yang nggak boleh kamu lewatkan yaitu My Only Love Song yang dibintangi oleh aktor muda ganteng dan berbakat Lee Jong-Hyun yang merupakan vokalis KPop terpopuler di Korea CNBLUE.

Aktris cantik Seung-Yeon akan berperan sebagai bintang top, namun ia memiliki sifat buruk yang arogan dan kasar. Dia menilai orang berdasarkan harta yang dimiliki. Namun, suatu hari dia bertemu dengan On Dal yang diperankan Lee Jong-Hyun yang dapat mengubahnya.

The Package

Serial drama Korea yang seharusnya ditayangkan tahun lalu, akhirnya meresmikan akan tayang di bulan April tahu 2017.

Drama ini memberikan nuansa romantis di Paris, Perancis dan termasuk drama yang pendek karena hanya akan sampai 12 episode.

The Package menceritakan tentang seorang tour guide cantik Yoon So-So yang diperankan oleh Lee Yeon-Hee yang mendampingin 8 turis asal Korea Selatan yang menghabiskan liburan di Paris. The Package juga akan melibatkan Hwa CNBLUE sebagai Jung Young.

Jangan mengaku sebagai pecinta drama Korea, kalau kamu nggak nonton daftar drama Korea terpopuler di tahun ini!

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
6 hal yang bisa bikin penggemar Kylie Jenner marah
John Mayer rilis 4 tracks baru dalam The Search for Everything, Wave Two
Tampil keren, lihat aksi Coldplay dan The Chainsmokers di BRIT Awards 2017!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version