Site icon TRAX

Drama Korea yang wajib kamu tonton!

Dunia KPop_W

Hallo Anak Trax, khusus buat kamu para pecinta drama korea kali ini kita punya beberapa rekomendasi drama yang sayang banget kalau kalian lewatin.

Apa aja? Yuk simak infonya di bawah ini!

1. W

Drama korea ber-genre Romance, Melodrama, dan Suspense yang satu ini baru dirilis pada 20 Juli 2016, berjumlah sebanyak 16 episode.

Drama ini mengisahkan tentang romansa pria dan wanita di awal usia 30-an. Sang pria hidup di dunia webtoon sedangkan wanita di dunia asli.

Makin seru, drama ini dimainkan oleh Lee Jong-suk dan Han Hyo-joo sebagai pemeran utamanya.

Selanjutnya —-> Hey Ghost, Let’s Fight

2. Hey Ghost, Let’s Fight

Let’s Fight Gosh ini adalah sebuh drama korea terbaru yang harus banget kamu tonton, Anak Trax. Drama ini memiliki 18 episode dan ber-genre drama komedi yang romantis dan juga ada unsur supranatural.

Menceritakan tentang seorang gadis yang sudah menjadi hantu dalam kondisi hilang ingatan selama 5 tahun. Kemudian, ia bertemu dengan seorang pria yang merupakan seorang pengusir hantu. Pria tersebut membantunya untuk mengingat kembali ingatan di masa lalu sebelum ia meninggal.

Film ini dibintangi oleh Ok Taec-yeon, Kim So-hyun, dan Kwon Yul.

https://www.youtube.com/watch?v=x3K38_0rdOM

Selanjutnya —-> Jealousy Incarnate 

3. Jealousy Incarnate 

Jealousy Incarnate mengisahkan tentang seorang wanita yang jatuh cinta dengan teman satu kantornya, tapi cintanya bertepuk sebelah tangan selama tiga tahun.

Suatu saat, keadaannya berbalik, pria tersebut mulai jatuh cinta, namun wanita tersebut sudah tidak lagi mencintainya.

Drama seru ini dibintangi beberapa artis seperti Gong Hyo-jin, Jo Jung-suk, Go Kyung-pyo, Lee Mi-sook, Park Ji-young, Lee Sung-jae, dan Seo Ji-hye.

Selanjutnya —-> Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

4. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Drama korea yang satu ini diambil dari cerita sebuah novel Cina yang berjudul Bu Bu Jing Xin karya Tong Hua.

Mengisahkan tentang seorang gadis berusia 25 tahun yang terseret ke masa lalu dan kembali ke Dinasti Goryeo. Nggak hanya itu, ia juga terperangkap dalam konflik yang terjadi masa itu.

Ia pun jatuh cinta dengan Wang So, yang ditakuti banyak orang.

Selanjutnya —-> Cinderella and Four Knights

5. Cinderella and Four Knights

Satu lagi film drama yang diangkat dari novel berjudul Cinderellawa Nemyungui Kisa karya Baek Myo yang rilis pada 4 November 2011.

Bercerita tentang seorang gadis SMA, Eun Ha Won. Ia adalah gadis cerdas yang bercita-cita menjadi dokter hewan seperti yang diimpikan ibunya. Ibunya sudah meninggal karena kecelakaan mobil, ia tinggal bersama ayah, ibu tiri, dan adik tirinya.

Walaupun begitu, ia merasa kesepian setiap berada di rumah karena keluarganya mengasingkan dirinya.

Suatu hari, ia membantu orang tua yang nggak dikenalnya. Kemudian, orang tua itu menyarankannya untuk tinggal di rumahnya dan mengejar impiannya untuk menjadi dokter hewan. Sejak saat itu, ia tinggal bersama Kang Hyun Min, Kang Seo Woo, Kang Ji Woon, dan pegawai mereka Choi Yoon Sung.

Film ini diperankan oleh Jung Il-Woo ( Kang Ji Woon), Park So-Dam (Eun Ha Won), Ahn Jae-Hyeon (Kang Hyun Min), Lee Jung-Shin (Kang Seo Woo), Son Na-Eun (Park Hye-Ji), Choi Min (Lee Yoon-Sung), dan masih banyak lagi.

Jadi, yang mana nih favorit kamu, Anak Trax?

[teks Eka Nur Septia, Anak Trax dari Universitas Bakrie | foto soompi.com]

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version