Site icon TRAX

Drake Ajak Rihanna Kolaborasi

Drake dikabarkan ingin mengajak mantan kekasihnya, Rihanna, untuk berkolaborasi.

Melihat nama besar Rihanna yang tidak diragukan lagi di dunia musik, membuat Drake berhasrat ingin menggandeng pelantun lagu “Diamond” tersebut dalam lagu barunya.

Seperti dilansir HollywoodLife, Drake yang mengetahui betul karakter Rihanna sangat yakin bahwa lagu kolaborasinya tersebut akan menjadi hits dunia.

“Drake memang berpikir Rihanna seksi, tetapi di luar itu Drake merasa Rihanna mengetahui segala hal yang ada di industri musik. Dia sangat ingin berkolaborasi dengan Rihanna di beberapa lagunya untuk masa depan. Itu selalu menjadi daftar sesuatu yang ingin dilakukan Drake,” ungkap seorang sumber terdekat Drake.

Mengingat hubungan mereka yang kandas secara baik-baik dan mereka juga sempat bekerja sama dalam lagu bertajuk “Take Care”, membuat Drake yakin bahwa Rihanna mau bekerjasama dengannya lagi. Namun, momen tersebut tidak dijadikan kesempatan bagi Drake untuk kembali bersama penyanyi 26 tahun tersebut. Anak Trax, yuk kita doakan saja agar Drake bisa segera mengajak Rihanna kolaborasi ya. « [teks  @nandyaBachtiar | foto huffingtonposts.com]

Exit mobile version