Site icon TRAX

“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020

Minggu ini kita kedatangan Fifth Harmony feat. Gucci Mane dengan single terbarunya, “Down”, yang langsung menduduki peringkat ke-17 di minggu pertamanya! Single tersebut merupakan debut pertama Fifth Harmony setelah perginya Camila Cabello yang memilih untuk bersolo karir.

Pada dasarnya, lagu ini seperti lagu cinta pada umumnya. Fifth Harmony pun mengungkapkan, setiap kali mereka sedang menyanyikan lagu ini, mereka merasa seperti saling terhubung satu sama lain. Seperti dikutip dari rap-up.com, mereka telah melalui banyak masa dan selama itu, mereka selalu saling menjaga satu sama lain. You go, girls!

Selanjutnya, kita juga kedatangan mantan personil One Direction dengan solo karirnya, yaitu Niall Horan dengan single berjudul “Slow Hands”.

Dalam penulisan konsep lagu ini, ternyata Niall melakukannya di dalam bar lho, Anak Trax! Niall pung mengakui bahwa ia ingin sedikit ‘nakal’ dalam penulisan lirik lagu ini.

Seperti dikutip dari billboard.com, Niall membeberkan proses pembuatan debut album solonya. Ia telah menulis sekitar 70 buah lagu, yang kemudian dipersempit menjadi 16 lagu dalam daftar terakhirnya. Dan, lagu “Slow Hands” ini sebenarnya adalah salah satu lagu yang ditulis terakhir.

Sepertinya, teman satu band Niall masih betah di posisi jawara Trax2020 nih! Ada Harry Styles dengan single “Sign of Times” yang masih bertahan di posisi jawara Trax2020 minggu ini.

Harry Styles juga baru saja memulai debut dalam dunia akting lho, Anak Trax! Harry yang berperan sebagai Alex dalam film Dunkirk, harus melewati banyak rintangan untuk bisa keluar dari Pulau Dunkirk. Serangan dari Jerman, serta arus pasang laut harus dihadapinya.

Film garapan Christopher Nolan ini sudah tayang sejak 21 Juli kemarin. Anak Trax udah pada nonton belum?

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto thatgrapejuice.net]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
New couple alert: Brooklyn Beckham dan Madison Beer
G-Dragon bawa Peaceminusone ke Amerika Serikat
5 sikap cewek yang nggak disukai cowok

Exit mobile version