Site icon TRAX

Doley Tobing bikin Trax FM makin stylist!

Radio Anak Muda_Doley Tobing

Kompak Bareng bersama dengan Randhika Djamil dan Gita Bhebhita kali ini ngobrol bareng seorang fashion stylist, Doley Tobing.

Dolly baru menjadi seorang fashion stylist selama 2 tahun. Psst! Tau nggak Anak Trax, Doley adalah fashion stylist di balik kerennya pemotretan Trax Troopers kemarin lho!

Aku itu dulu jadi salah satu pekerja di perusahaan swasta yang background-nya adalah fashion, nah dari situ aku kenal banyak orang-orang fashion terus juga banyak kenal banyak designer, pokoknya ruang lingkup aku kisaran fashion gitu,” jelas Doley mengenai pekerjaan awalnya sebelum menjadi fashion stylist.

Awalnya ia diajak oleh temannya karena bermodal kenalan dalam dunia fashion. Kemudian, mereka mengerjakan projek bersama yang akhirnya mendapatkan hasil yang positif.

Doley memutuskan untuk menjadi seorang fashion stylist karena ia merasa dunia fashion adalah jiwanya, ia sangat suka mix & match pakaian lho, Anak Trax!

Pengalamannya yang paling berkesan menjadi fashion stylist adalah ketika ia dipercaya mengerjakan suatu proyek terbesar untuk pertama kalinya, yaitu untuk video klip JFlow. Nggak main-main, video klip itu melibatkan hampir 25 designer Indonesia lho!

Baju yang digunakan dalam video klip JFlow hanya dikerjakan oleh 2 orang dan melalui proses shooting selama 3 hari.

Sebagai seorang fashion stylist ia nggak pernah memaksa kliennya, tapi lebih melihat ke personal style mereka, setelah itu baru ia akan mendiskusikannya tentang model yang ingin digunakan seperti apa.

Doley sudah melanglang buana di dunia fashion Indonesia, banyak artis yang sudah ditanganinya, beberapa fashion show pun sudah diikutinya, bahkan ia juga menjadi stylist dalam sebuah film lho, seperti film yang dibintangi Ferry Salim dan Wulan Guritno, Perfect Dream.

Waah keren banget yaaa! Seru juga ternyata jadi fashion stylist seperti Doley Tobing! Gimana Anak Trax? Ini bisa jadi motivasi dan inspirasi kamu nih!

Thank you Doley Tobing yang udah main ke Kompak Bareng! Sukses selalu untuk karirnya! Anak Trax jangan sampai kelewatan artis-artis lainnya yang datang ke Trax FM yaa!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @doleytobing]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
20 pilihan kuku cantik untuk Hari Valentine
Kostum Lady Gaga jadi highlight di Super Bowl 2017!
15 istilah di drama Korea yang sering diucapkan sehari-hari

Exit mobile version