Site icon TRAX

Doctor Strange, film Marvel yang nggak boleh kamu lewatkan!

Radio Anak Muda_Doctor Strange

Doctor Strange, film superhero garapan Marvel Studio dan Walt Disney Studios Motion Pictures adalah salah satu film yang nggak boleh kamu lewatkan tahun ini, sebab Scott Derrickson selaku sutradara menjanjikan tayangan visual yang sangat memukau!

Sebagai penggemar film, saya sangat bersemangat mengajak penonton dalam perjalanan visual dari Doctor Strange,” ujar Derrickson.

Mungkin beberapa dari kamu sedikit kurang mengenal sosok superhero yang diangkat dari komik Marvel ini.

Doctor Stephen Strange adalah salah satu dokter bedah syaraf terbaik sepanjang masa. Hidupnya berubah setelah ia mengalami kecelakaan mobil yang merenggut fungsi dari kedua tangannya. Bahkan, semua metode pengobatan umum pun nggak berhasil mengembalikan tangannya seperti semula.

Nggak putus asa, Strange kemudian mencari pengobatan dan harapan di daerah misterius bernama Kamar-Taj. Strange sadar bahwa ia menemukan sesuatu yang lebih dari hanya sekedar kesembuhan tangannya!

Selanjutnya….Yaa rahasia dong!

Film keren ini akan tayang pada 23 Oktober nanti di Indonesia. Tapi dijamin, kamu nggak akan rugi dan kecewa sama film ini, apalagi kalau nontonnya 3D! Keren banget!

Film ini dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Twilda Swinton, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, dan sejumlah pemeran ternama lainnya. Serta diproduseri oleh Kevin Feige dan penulis naskah oleh Jon Spaihts, Scott Derrickson, dan C Robert Cargill, yang membuat film ini semakin keren!

Untuk mengurangi rasa penasaran, yuk nonton trailer di bawah ini!

[teks Ghesa Gafara, Anak Trax dari Binus University | foto Screen Rant]

Exit mobile version