Site icon TRAX

#diTRAXtir Ngojek Sama Trax Troopers!

diTRAXtir is back! Kali ini Anak Trax akan diTRAXtir untuk ngojek ke mana aja yang Anak Trax mau! Heits, gak gitu aja, yang ngojekin spesial nih, siapa lagi kalau bukan Trax Troopers-nya sendiri yang bekerja sama dengan Yellow Ojek. Penasaran kan seseru apa diTRAXtir ngojek-nya?

Hari pertama ada Steven Firdaus dan Trax Troopers lainnya yang siap mengantar para mahasiswa Universitas Indonesia ke mana aja! Walaupun awalnya susah mencari penumpang, tapi akhirnya banyak juga lho mahasiswa yang ingin dibonceng sama Steven untuk diantar ke kampusnya biar gak telat masuk kelas.

Hari kedua ada Randhika Djamil dan Gita Bebhita yang siap mengantar para mahasiswa UNJ kemana-mana nih. Siapa sangka seorang Gita ternyata handal dalam mengendarai motor lho! Kebayang kan lucunya diantar sama Dhika dan Gita sambil dengerin lawakan mereka. Menang banyaaakk!

Hari terakhir diTRAXtir ngojek datang ke London School Of Public Relation. Kali ini Trax Troopers yang akan ngojekin Anak Trax adalah Sigi Savero. Kapan lagi ada tukang ojek seganteng ini? Sigi kebagian untuk nganterin Anak Trax ke Mal Ambassador nih. Lumayan kan dibonceng tukang ojek ganteng, gratis, diajak selfie lagi! (Hmm.. hati-hati jatuh cinta nih).

Jadi, siap-siap aja ya, siapa tahu kampus atau tempat nongkrong kamu yang akan kita datangi selanjutnya!

Exit mobile version