Site icon TRAX

Disneyland Bakal Lanjutan Tradisi Pesta Kembang Api

Disneyland Bakal Lanjutan Tradisi Pesta Kembang Api

Anak Trax, bagi Lo yang sudah berkesempatan pergi ke luar negeri dan mengunjungi taman hiburan Disneyland, Lo beruntung banget! Kalau Lo ingat ataupun Lo yang belum tau, setiap Disneyland pasti menyelenggarakan pesta kembang api di akhir jam operasionalnya. Hal ini sudah menjadi tradisi sejak tahun 1957, lho.

Kondisi pandemi memang mempengaruhi semua aspek, termasuk Disneyland yang harus tutup. Penggelaran pesta kembang api juga harus ditiadakan. Tapi, pesta kembang api akan kembali diadakan lagi walaupun hanya di beberapa cabang Disneyland.

Di Amerika sendiri ternyata pemerintah sudah melonggarkan pengetatan pembatasan sosial karena angka Covid-19 yang sudah lumayan menurun. Pesta kembang api akan dilaksanakan pada 1 Juli di Disneyworld dan 4 Juli untuk Disneyland.

Rasanya baru Amerika saja yang akan menggelar ini. Pesta ini ternyata Disneyland baik juga, karena akan disiarkan secara virtual juga. Jadi vibesnya bakalan bisa Lo ikutin juga!

Baca Juga : Tamagotchi Versi Smartwatch Siap Rilis Tahun Ini!

Pasti Lo mikir Indonesia kapan bisa dilonggarkan pembatasan sosialnya kan? Tenang, asal Lo semua mematuhi protokol kesehatan dan gak pergi nongkrong terus, kita juga bisa kok! Semoga Anak Trax semua bisa berkunjung ke Disneyland dan menikmati kembang apinya ya. Kalau sekarang bisa Lo cari di YouTube dulu, ya!

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version