Site icon TRAX

Dira Sugandi tampil memukau di konser David Foster

Radio Anak Muda_Dira Sugandi

Minggu ini, kita kedatangan penyanyi cantik yang suaranya sudah nggak diragukan lagi kualitasnya, yaitu Dira Sugandi dengan single “Pelangi”.

Menjadi salah satu penampil di konser David Foster yang diselenggarakan di Grand Pacific Hall, Yogyakarta pada Kamis (6/4) malam, Dira mendapat pujian dari penyanyi asal Kanada tersebut.

Membawakan beberapa lagu hits yang di medley, seperti “Bodyguard” dan “All By Myself”, tidak hanya memukau David Foster, Dira juga berhasil membuat 4.000 penonton bertepuk tangan meriah.

Naik dari posisi keempat minggu lalu, ada kolaborasi Rivan dan Abdul lewat single “Gadis di Ujung Sana” yang berhasil jadi jawara minggu ini di chart Jamu.

Seperti yang kita tau, ini bukan pertemuan pertama Rivan dan Abdul karena mereka sudah bersama sejak tergabung dalam grup musik Abdul and the Coffee Theory.

Sebenarnya, single ini sudah dibuat oleh Rivan sejak 10 tahun yang lalu, saat ia masih tergabung dalam suatu band. Namun, sebelum selesai, ternyata band itu sudah bubar duluan. Jadi, sekarang ia garap lagi dengan banyak perubahan dengan bantuan Abdul.

Single yang rilis pada 1 Maret yang lalu ini juga termasuk dalam album Best of Abdul and the Coffee Theory. Jadi, single ini bisa buat penyegar di tengah-tengah lagu Abdul and the Coffee Theory.

Naik juga ke posisi kedua, ada Kunto Aji dengan single terbarunya “Mercusuar”.

“Mercusuar” sendiri akan menjadi single penutup dalam album pertamanya yang bertajuk Generation Y. Ia akan merilis album keduanya yang direncanakan akan rilis akhir tahun ini.

Penyanyi asal Yogyakarta ini pun menceritakan inspirasinya untuk album keduanya ini adalah lagu-lagu tahun 2000-an, seperti Panic at the Disco, Sugar Ray, dan kalau band Indonesianya ada The Adams.

Penasaran yaa seperti apa album kedua Kunto Aji, kita tungguin aja yaa, Anak Trax!

Mau tau siapa saja yang ada di chart Trax Jamu minggu ini? Yuk lihat di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @dirasugandi]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
4 musisi ini ternyata belum pernah merajai Billboard
Film kedua Kingsman: Golden Circle yang bikin penasaran
Bruno Mars rilis versi remix, mana yang paling kamu suka?

Exit mobile version