Site icon TRAX

Dino Patti Djalal Ngobrol Bareng Dhika & Gita!

Hari Senin, tanggal 11 Mei kemarin, tim Kompak Bareng kedatangan tamu yang spesial banget! Yaitu, Bapak Diplomat Dino Patti Djalal! Kira-kira apa sih yang mau dibahas Dhika & Gita bersama Bapak Dino Patti Djalal?


Ternyata Pak Dino lagi excited banget karena tepat di hari Minggu besok, tanggal 17 Mei 2015, acara “Super Mentor” yang inspiratif, historis, dan sudah diadakan 5 kali ini, akan kembali diadakan lho, Anak Trax! Apa sih Super Mentor itu?

Buat Anak Trax yang belum tahu, “Super Mentor” merupakan ajang di mana tokoh-tokoh yang high achiever dan ikon-ikon nasional berbagi pengalaman kerja, filosofi hidup dan resep sukses mereka. Nah, tapi ikon di sini bukan sembarang ikon lho, Anak Trax! Untuk “Super Mentor” kali ini, Pak Dino mengundang empat negarawan yaitu, Bapak B.J Habibie, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Bapak Xanana Gusmao, dan Bapak Tri Sutrisno. Gimana? Pastinya mau banget dong hadir dan mendengarkan empat negarawan ini bercerita di “Super Mentor” 6 nanti?

Nah, bersama Dhika & Gita kemarin, Pak Dino membagi-bagikan 30 tiket Super Mentor 6 untuk Anak Trax lho! Nggak segampang itu tapi dibagikannya, Anak Trax sebelumnya harus menjawab dulu pertanyaan-pertanyaan seputar presiden Indonesia dari Pak Dino! Hehehe…. Seru, kan!

Acara Super Mentor 6 ini ternyata banyak banget lho peminatnya! Anak Trax pasti mau dong jadi bagian dari acara “Super Mentor 6”? Nah, untuk Anak Trax yang mempunyai aksi sosial, yuk upload video aksi sosial kamu ke Twitter dengan hashtag #SuperMentor6. Siapa tahu kamu yang terpilih untuk masuk ke daftar prioritas di “Super Mentor 6” nanti! Kami tunggu videonya ya! 😀

Exit mobile version