Site icon TRAX

Diary MODUS PAGI Season 1 Episode DERY

TraxFM news Dery

Apakah nasib DERY seapes ALDY dalam MODUS PAGI?

Ketinggalan sama perkembangan kisah MODUS PAGI-nya DERY? Episode #2 yang dilakuin sama DERY udah selesai hari Jumat (14/09/2012) ini, bagaimanakah kisahnya? Ini dia diary-nya DERY.

 

Hari Pertama – Selasa, 11 September 2012

Dear Diary, 
Akhirnya giliran gue yang di-challenge buat ngemodusin Anak Trax di Morning Zone. Deg-degan parah…! Semoga gue nggak apes kayak ALDY yang minggu lalu ditolak oleh Dyah. Bisa hancur kredibilitas gue sebagai playboy cap ikan tenggiri.
Cewek yang harus gue modusin bernama FARRAH. Dia anak UNDIP, jurusan manajemen. 
Pas gue telpon pertama kali, dia lagi siap-siap masuk kelas pagi. Dan begitu gue ajak kenalan lebih dekat, eh, TELPON GUE DIOPER KE COWOK! 
Apakah itu cowoknya…? atau cuma teman…? Oh, hatiku mulai pilu.


Hari Kedua – Rabu, 12 September 2012

Dear Diary,  
Dengan sedikit keraguan, gue nelpon lagi, apalagi Anak Trax nge-tweet mulu ke @TraxFMJKT dan minta gue nelpon sebelum jam 8 pagi, sebelum si Farrah masuk kelas.
Hari ini pembicaraan gue dan Farrah lebih lancar. Dia ketawa-ketiwi dengerin modusan gue. Intinya, dia lumayan friendly deh gue ajak ngobrol. Dan gue juga janji bangunin dia besok pagi jam setengah 7.


Hari Ketiga – Kamis, 13 September 2012

Dear Diary, 
LANCAR JAYAAAAAAA BRO!!! Si Farrah makin happy gue ajak ngobrol. Apalagi kali ini gue nelpon dia dan dia ngangkat telpon dengan suara sedikit mendesah karena baru bangun tidur. Mana dia kena gombalan gue mulu lagi.

Contoh:
DERY: “Tinggi lo berapa?”
FARRAH: “165.”
DERY: “Wah, gue 175. Pas tuh.”
FARRAH: “Pas?”
DERY: “Iya, pas banget di pelukan gue.”

Kayaknya gue bakal sukses nih sampai besok. 


Hari Keempat – Jumat, 14 September 2012

Dear Diary,
Setelah 3 hari Farrah ngasih respon yang baik sama gue, hari ini gue dijatohin ke tanah, dan dikubur dalem-dalem. Tiba-tiba Farrah cerita kalau dia punya pengalaman jadian sama cowok yang awalnya dimulai dengan cara kenalan lewat telpon, sama seperti yang gue lakuin ke dia. Dia kapok, karena setelah jadian sama cowok itu, cowoknya modusin cewek lain dengan cara yang sama. Intinya sih, si Farrah nggak mau gue dan dia berlanjut, takut ngulang pengalaman dia dulu. AH! JANGAN SAMAIN GUE DENGAN COWOK-COWOK LAIN DI LUAR SANA!
Gue bujuk kayak apapun si Farrah nggak mau gue ajak jalan.
MODUS PAGI gue gagal.
…Sedih.
Serius.  

Okeh, jadi sejauh ini ALDY dan DERY gagal modusin cewek. Bulan depan gilirannya ALDY lagi nih. Apakah kali ini dia akan berhasil?

Exit mobile version