Site icon TRAX

Dianggap sakral, “Kasih Jangan Kau Pergi” dari Yura Yunita jadi jawara TraxJAMU

Yura Yunita

Yura Yunita | twitter

Suatu kebanggan besar akan dirasakan musisi jika mendaur ulang sebuah lagu, dan menuai kesuksesan. Inilah yang dirasakan Yura Yunita yang berhasil menduduki posisi puncak TraxJAMU yang berakhir pada 18 Maret 2016 dengan lagu “Kasih Jangan Kau Pergi”.

Lagu yang dulu dipopulerkan oleh Bunga dianggap sakral oleh Yura karena lagu ini masih dicintai sampai sekarang. Ini sekaligus mengenang mendiang Galang Rambu Anarki, salah satu personil Bunga yang juga putra dari Iwan Fals.

Rasa senang lainnya juga tengah dirasakan HiVi!. Lagu ‘”Sama-Sama Tahu” yang dirilis 2015 menuai perhatian pecinta musisi Indonesia. Banyak yang terkagum akan lagu tersebut, karena sebenarnya isi lagu ini adalah lagu yang bisa dibilang galau, tapi dibawakan dengan sangat ceria. Dan lagu ini menduduki posisi kedua TraxJAMU.

Kahitna dengan “Rahasia Cinta” menyusul di posisi ketiga. Kahitna baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-30 dengan menggelar sebuah konser bertajuk Love Festival bulan Februari 2016 silam. Usia 30 tahun bukanlah waktu singkat bagi sebuah band. Yovie Widyanto sebagai pentolan dari Kahitna, mengungkapkan bahwa faktor usia membuat performa para personil Kahitna menjadi menurun. Tapi, Yovie memaklumi kondisi tersebut. Para personil tetap menjaga kesehatan masing-masing.

“Lagu Bintang” dari Agatha Suci menjadi pendatang baru TraxJAMU dan menempati posisi 9.

Nah, untuk posisi selanjutnya, Anak Trax liat langsung aja di tautan ini, Trax Jamu.

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: twitter]

Exit mobile version