Site icon TRAX

Dianggap Bawa Pengaruh Buruk Buat Anak Muda, Billboard Jungkook di Pakistan Dicopot

Dianggap Bawa Pengaruh Buruk Buat Anak Muda, Billboard Jungkook di Pakistan Dicopot

ARMY di Pakistan tentunya senang bukan kepalang kalo di negaranya ada billboard besar idolanya, Jungkook BTS terpampang di tengah kota.

Namun senang itu hanya dirasakan sekejap saja, karena billboard besar ucapan ulang tahun untuk personil BTS Jungkook harus ditertibkan oleh petugas setempat.

Pasalnya billboard dengan gambar Jungkook serta tulisan “Happy 24th Birthday” dan  “Jungkook BTS Gujranwala Army” harus dicopot setelah anggota parlemen Pakistan meminta untuk diturunkan.

Anggota parlemen partai politik Jamaat-e, Furqan Aziz Butt menilai billboard yang terpampang di sudut jalan kota Gujranwala dengan gambar Jungkook itu dibilang sebuah bentuk promosiin LGBT di negaranya.

Ia juga menilai boyband BTS membawa pengaruh buruk bagi anak muda di Pakistan

“Di kota Gujranwala ini, ada banyak anak muda dan BTS adalah pengaruh buruk untuk mereka. Mereka (BTS) mendorong anak muda ini melakukan hal buruk dan mempromosikan LGBT,” kata Furqan Aziz Butt.

Dan lucunya, Furqan Aziz Butt tidak bisa membedakan antara army sebutan untuk tentara nasional Pakistan dengan Army sebutan fans BTS.

“Kenapa papannya dipasang di sini? Mereka tidak punya nama merek, juga tidak jualan produk di sini. Orang yang memasang papan menyebut diri mereka Gujranwala army, padahal cuma ada tentara Pakistan di sini,” katanya.

Penurunan billboard bergambar Jungkook ini membuat para Army kesal dan menilai sangkaan sang pejabat hanya melihat satu sudut dan memalukan.

Baca Juga : Lagu ‘Butter’ Milik BTS Jadi Songs of the Summer

Billboard Jungkook di Gujranwala ini dipesan oleh para Army di Gujranwala untuk semata-mata memberikan ucapan ulang tahun kepada sang idola.

 

Penulis: Raihan Aulia

Exit mobile version