Site icon TRAX

Diadaptasi Dari Game, Film Dynasty Warriors Bakal Tayang Di Netflix

Film Dynasty Warriors Bakal Tayang Di Netflix

Anak Trax yang sering main game dari PS1 hingga PS2 pasti udah gak asing sama game Dynasty Warriors. Kabar baiknya, Dynasty Warriors bisa ditonton dalam bentuk Film Live-Action yang akan tayang di Netflix.

Salah satu game yang sering dimainin di rental-rental PS2 salah satunya ialah Dynasty Warriors. Tentunya bagi lo yang sering main game Dynasty Warriors, gak asing dengan karakter seperti Lu Bu, Zhao Yun, Cao Cao, Ling Tong, Zhang Fei dan Zhang Liao.

Kini, Dynasty Warriors bisa lo nikmatin dalam bentuk film live-action yang bakal tayang di Netflix. Film ini diadaptasi dari game dengan judul yang sama.

Sebelumnya, film live-action Dynasty Warriors udah tayang perdana hanya di China. Tetapi, kini penggemar Dynasty Warriors di seluruh dunia bakal bisa menikmati film ini dari layanan streaming Netflix.

Film live-action nyeritain tentang pertikaian 3 pemimpin negara, Cao Cao (negeri Wei), Liu Bei (negeri Shu) dan Sun Quan (negeri Wu), yang terinspirasi dari novel historis abad ke-14. Sosok Lu Bu pun akan menjadi karakter utama di film ini. Film Dynasty Warriors akan mulai tayang pada 1 Juli 2021 di Netflix.

Baca Juga : Rekor Baru, BTS Jadi Grup Pertama Yang Miliki Tiga Lagu Di Puncak Billboard Hot 100

Siapa karakter favorit lo nih Anak Trax di game Dynasty Warriors?

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version