Site icon TRAX

Di Metaverse Bakal Ada Layanan McDonald’s

Restoran makanan cepat saji, McDonald’s bakal buka layanan di Metaverse lho Anak Trax, soalnya McDonald’s udah ngajuin 10 aplikasi ke Kantor Paten dan Merek Dagang di Amerika Serikat buat merek McDonald’s dan McCafe gabung di Metaverse.

Nantinya kalau elo lagi nongkrong di metaverse terus laper, gaperlu lagi lepas headset, Anak Trax bisa langsung pesen aja di cabang McDonald’s yang ada di metaverse. Galama pesanannya bakal sampe di rumah elo, keren kan?

Metaverse sekarang udah makin populer dan jadi salah satu bentuk evolisi digital. Selain itu pengguna metaverse juga makin bertambah yang memungkinkan buat produk ikut gabung kaya McDonald’s.

Brand smarthphone Samsung ngeluncurin seri terbaru Galaxy S22 di tempat bernama 873X yang ada di platform metaverse Decentraland.

Associate Professor SEB Telkom University, Andry Alamsyah bilang kalau fenomena bergabungnya perusahaan atau merek ke dunia metaverse terjadi karena adanya keinginan perusahaan buat nawarin pengalaman baru ke konsumen. Selain buat promosi media, perusahan bakal mengadaptasi metaverse buat keperluan operasional kantor kaya rapat masa pandemic Covid-19 ini.

Makin rame aja nih di metaverse, kira-kira produk apa lagi yang menurut elo wajib banget buat gabung ke metaverse biar ngasih pengalaman baru buat para konsumennya? Elo sendiri udah nyobain sensasi berada di dunia metaverse belum Anak Trax?

 

Penulis: Fadiasyah Putranto

Exit mobile version