Site icon TRAX

Despicable Me 2 Tembus 339 Miliar Rupiah Dalam Satu Hari

despicable me 2 minions

Despicable Me 2 meraup keuntungan dalam waktu satu hari!

 

Universal Pictures tersenyum lebar. Debut film animasi terbaru mereka yaitu Despicable Me 2, disutradarai oleh Pierre Cofin yang ternyata masih keturunan Indonesia ini meraup keuntungan yang sangat besar. 

Film yang dirilis pada 3 Juli lalu, ditafsir meraup pemasukan sebesar 34,3 juta dollar yang setara dengan Rp 339 miliar! Menariknya, pendapatan tersebut diraih hanya dalam waktu satu hari. Ternyata Gru dan teman-teman kecilnya yaitu The Minions telah berhasil mengambil hati masyarakat.

Kenyataannya, film Despicable Me 2 ini hanya tertinggal beberapa ratus ribu dollar dari The Amazing Spiderman. Jika terus konsisten, diharapkan dalam waktu 5 hari film tersebut dapat menyamai perolehan keuntungan Transformers: Dark of the Moon yang menembus angka 97,4 juta dollar.

Tidak diragukan lagi, peran minions dalam Despicable Me sangat berpengaruh pada kesuksesan film tersebut. Setelah Despicable Me 2 berakhir, sang sutradara Pierre Cofin dan Kyle Barda akan membesut film yang khusus menceritakan tentang kehidupan para minion.

Kisah para minion akan dikembangkan dalam spin off yang bertajuk MINIONS. Para penggemar Minions tidak perlu khawatir karena film ini akan dirilis di tahun depan pada 19 Desember 2014 mendatang. Tidak hanya itu, dikabarkan pula Sandra Bullock dan Jon Hamm akan turut terlibat dalam deprtemen pengisi suara. 

Exit mobile version