Site icon TRAX

“Despacito” jadi jawara chart Trax 2020 minggu ini!

Radio Anak Muda_Luis Fonsi

Setelah 5 minggu bersaing di chart Trax 2020, lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsi & Daddy Yankee feat. Justin Bieber, “Despacito” akhirnya menjadi jawara chart Trax 2020, setelah minggu lalu mereka harus puas berada di peringkat ke-4.

Anak Trax pada tau nggak sih arti dari despacito itu apa? Kalau diterjemahkan ke bahasa Inggris, kata-kata dari bahasa Spanyol ini artinya adalah slowly alias pelan-pelan! Waduuuh, iyasih bener juga. Pelan-pelan aja asalkan pasti ya, Anak Trax!

Nah, Justin Bieber sendiri nggak hafal sama lirik lagu ini lho.

Hmm, masa nyanyi di depan fans setianya pake “‘bla bla bla’” sih. Anak Trax ada yang hafal dan mau gantiin Bieber buat nyanyiin lagu “Despacito” secara live nggak nih??

Selanjutnya, minggu ini kita kedatangan Shawn Mendez, dengan single barunya “There’s Nothing Holding Me Back”.

Artis yang diketahui hanya memiliki satu tato di tangan kanannya ini, ternyata memiliki tato lain di tubuhnya lho, Anak Trax! Ada yang bisa nebak di mana?

Dalam video klipnya, Shawn dan Ellie Bamber pergi traveling berduaan nih! Sampai ada satu scenes yang menunjukkan Shawn dan Ellie sedang berpegangan tangan di atas meja. Nah, kalian bisa lihat ada dark spot di lengan kanannya Shawn. Nah, kamu bisa nebak nggak nih, kira-kira tato apa yang ada di lengan kanannya?

Lagi-lagi kita kedatangan Justin Bieber, yang berkolaborasi dengan DJ Khaled dengan single terbarunya “I’m The One”.

Ternyata, lagu ini adalah sebuah cita-cita lho buat DJ Khaled. Dari dulu, ia ingin sekali bisa kolaborasi dengan Justin Bieber. Tapi ia pun nggak mau main-main, mengajak kolaborasi Bieber begitu aja. Sampai di suatu titik tertentu dalam perjalanan karirnya, yaitu saat ini, akhirnya ia berhasil berkolaborasi dengan pelantun “Love Yourself” ini. Waah! Cool!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto billboard.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Cantiknya! Nike keluarkan sneakers Cinderella
Eric Mun bagikan momen bahagia setelah menikah
Ed Sheeran tidak tahan di “bully” penggemar Lady Gaga

Exit mobile version