Site icon TRAX

Deretan Zodiak yang Suka Minder Sama Diri Sendiri

Anak Trax suka merasa minder sama diri sendiri saat lagi ngelakuin sesuatu atau nyoba hal yang baru? Coba deh cek, mungkin lo salah satu dari zodiak di bawah ini yang sering ngerasa gak percaya sama dirinya sendiri.

Pisces

Walaupun sering banget dapat pujian dari orang-orang, tapi zodiak Pisce kadang ngerasa ga pede sama kemampuannya. Mereka justru merasa terlahir tanpa bakat apa-apa.

Di satu sisi, pujian yang sering dilontarin kepada mereka, ngebuat si Pisces ini negrasa gak layak buat dapetin.

Gemini

Gemini emang terkenal mempunya dua kepribadian, termasuk juga soal rasa percaya diri yang mereka punya.

Di satu sisi, modal kepercayaan diri yang dimiliki oleh para Gemini cukup tinggi. Tapi, dalem hati si Gemini seringkali ada keraguaan apakah mereka bisa ngelakuinnya.

Taurus

Tipe zodiak Taurus jika ngadepin sesuatu bisa telalu percaya diri, namun gak jarang kalau lagi minder pun juga sangat berlebihan.

Malah kadang-kadang rasa minder parah yang dirakan oleh Taurus ngebuat mereka jadi stuck disitu-situ aja.

Cancer

Beda halnya sama Cancer yang kalau udah nyaman dengan satu hal, gak bakal mau pindah. Cancer terkadang takut buat nyoba hal yang baru, karena takut gagal.

DI satu sisi, Cancer padahal punya kemampuan buat nge-upgrade dirinya. Tetapi justru mereka terjebak dalam zona nyamannya.

Virgo

Prefeksionis yang dimiliki oleh Virgo membuat mereka punya standar yang tinggi. Emang sih bagus, tapi kalau dirasa ekspetasinya ketinggian dan gak sesuai dengan yang dijalaninnya, timbul lah rasa gak percaya diri dari Virgo.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version