Site icon TRAX

Deretan Lagu yang Mirip Banget Sama Lagu Joji “Glimpse of Us”

Lagu ‘Glimpse of Us’ belakangan ini lagi viral-viralnya di medsos. Makna dari lagu ‘Glimpse of Us’ berhasil ngebuat orang-orang jadi galau dan nginget-nginget kembali perlakuan mantannya yang dulu.

Single baru Joji berjudul ‘Glimpse of Us’ nandain kembalinya ke industri musik setelah vakum selama dua tahun. Comeback Joji ini langsung berbuah manis dengan single ‘Glimpse of Us’ meledak hingga viral.

Dalam lirik lagu ‘Glimpse of Us’ sendiri bilang kalau dia baik-baik saja dan udah move on dari mantan kekasih. Namun, itu semua boong. Orang ini pun sebenernya belum bisa move on dari orang yang dicintai dengan selalu kembali mengingat perlakuan mantannya yang kini hadir di pasangan barunya.

Meski begitu, ternyata lagu terbaru Joji ini juga dinilai punya kemiripan dari beberapa lagu yang telah beredar. Terutama dari notasi-notasi yang ada di ‘Glimpse of Us’.

Hal ini dibongkar oleh seorang pengguna TikTok @hanatodabone. Banyak orang yang menilai kalau lagu Joji mirip sama lagu Finneas O’Connell “Break My Heart Again”. Namun baginya, ‘Glimpse of Us’ justru lebih miril lagu Reckless dari Madison Beer.

@hanatodabone dari pertama kali bgt dengerin, i be like…. “ini mah reckless anjir” bener aja gaada miss literally RECKLESS tapi beda nada, beda orang yg nyanyi, tau ah pada pinter2 amat bikin lagu 😭 #joji #glimpseofus ♬ Glimpse of Us – Joji

Berikut ini tiga lagu yang mirip banget sama lagu Joji ‘Glimpse of Us’:

Finneas – Break My Heart Again

Un Myung – Why (OST. Full House)

https://www.youtube.com/watch?v=lqMDzUNM5dE

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version