Site icon TRAX

Deretan Artis SM Entertainment yang Comeback 2024

Tahun 2024 menjadi tahun yang penuh dengan comeback bagi para penggemar SM Entertainment. Agensi ternama ini telah mengumumkan berbagai rencana comeback untuk artis-artisnya, mulai dari solois hingga grup ternama.

SM Entertainment mengumumkan rencana mereka untuk SM 3.0, program yang digadang manajemen tersebut setelah kisruh soal saham tahun lalu. Tentu saja comeback para artis masuk ke dalam rencana ini.

Solo Comeback yang Dinanti

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20210727131311-227-672726/wendy-ungkap-red-velvet-segera-comeback

Salah satu comeback yang paling dinanti adalah solo Wendy Red Velvet. Setelah sukses dengan album solonya “Like Water” di tahun 2021, Wendy dijadwalkan untuk merilis album mini keduanya pada bulan Maret 2024. Comeback ini diprediksi akan membawa nuansa baru dan lebih dewasa dari Wendy.

Baca Juga: Marvel Akhirnya Rilis Trailer Deadpool 3 dengan Judul “Deadpool & Wolverine”

Kembalinya Grup-Grup Legendaris

https://seoul-mate.dk/collections/shinee

SM Entertainment juga akan menghadirkan comeback dari beberapa grup legendarisnya. SHINee, yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, dijadwalkan untuk comeback pada paruh kedua 2024. Comeback ini akan menjadi momen spesial bagi para penggemar yang telah lama menantikan kembalinya SHINee dengan formasi lengkap.

Selain SHINee, Super Junior juga dikabarkan akan comeback dengan album full-length pada tahun 2024. Comeback ini akan menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar yang telah setia mendukung Super Junior selama lebih dari 15 tahun.

Grup Baru yang Siap Menggebrak

https://www.antaranews.com/berita/3717432/nct-umumkan-sub-unit-terakhir-jelang-tur-jepang

SM Entertainment juga tidak lupa untuk menghadirkan grup baru yang siap menggebrak industri musik K-Pop. Salah satu grup baru yang patut diwaspadai adalah NCT Tokyo. Grup ini diprediksi akan membawa konsep yang unik dan berbeda dengan grup NCT lainnya.

Konser dan Fan Meeting

Selain comeback, SM Entertainment juga telah mengumumkan berbagai konser dan fan meeting untuk para artisnya. TVXQ, NCT Dream, aespa, dan Super Junior-D&E adalah beberapa contoh artis yang akan menggelar konser di tahun 2024.

Dalam proyek SM 3.0 ini, SM Entertainment menjanjikan sesuatu yang berbeda yakni musik yang lebih dekat dengan karakter para artis mereka.

Exit mobile version