Site icon TRAX

Demi Lovato Bakal Ramaikan Dunia Musik Lewat Single “Skin of My Teeth”

Demi Lovato Bakal Ramaikan Dunia Musik Lewat Single “Skin of My Teeth”

Siapa yang kangen sama lagu-lagu hits dari Demi Lovato Anak Trax? Dalam waktu dekat Demi Lovato bakal kembali ramaikan dunia musik lewat single terbaru berjudul “Skin of My Teeth”.

“Skin of My Teeth” rencananya bakal dirilis pada 10 Juni 2022 nanti. Walaupun sebelumnya Demi Lovato sempat bilang kalau doi mau meninggalkan musik, sekarang penyanyi lagu “Heart Attack” itu mengkonfirmasi kalau bakal merilis single utama album studio kedelapan.

Demi Lovato sebelumnya bilang tentang rasa bangganya pada musik baru yang mereka ciptakan dan mengklaim itu adalah yang terbaik. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya di album “Dancing With the Devil… The Art of Starting Over” yang dirilis tahun 2021, kini Demi bakal ngebawain lagu dengan genre pop punk.

“Mendengarkan album baru saya secara emosional karena saya sangat bangga. Ini adalah yang terbaik dan sangat mewakili saya, di mana saya memulai dan siapa saya hari ini,” ujar Demi dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (26/5/22).

Baca Juga: Trailer Haru Film Miracle in Cell No.7 Versi Indonesia.

“Ini adalah era baru yang mengingatkan pada era pertama saya. Saya terus berkembang, selalu berubah. Saya ingin meletakkan sisa musik saya di belakang saya dan memulai yang baru di era baru ini untuk selanjutnya album, tapi saya melakukannya setiap siklus album,” tutup Demi.

Akan tetapi, sampai saat ini Demi Lovato belum ngasih tau detail dari nama album terbarunya. Hmm menarik untuk kita nantikan kelanjutannya!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version