Site icon TRAX

Demi Karier, Ellie Goulding Harus Tinggalkan Kuliah

Ellie Goulding rela tinggalkan kuliah demi karier.

Penyanyi asal Lyonshall, Inggris ini memang dapat diakui sedang berada di puncak kariernya sebagai seorang penyanyi. Kesuksesan yang telah diraih rupanya telah membuatnya menjadi terlalu sibuk hingga akhirnya membuat penyanyi 28 tahun tahun tersebut terpaksa meninggalkan bangku kuliahnya.

Melihat kesibukan Ellie, salah seorang dosen di jurusan teater Universitas Kent, Inggris, tempat di mana Ellie mengenyam pendidikan kuliah memberikan masukan kepadanya untuk berhenti kuliah.

“Dosenku menyuruhku berhenti kuliah karena mereka pikir aku harus berhenti. Itu tak menyenangkan, tapi aku harus melakukannya karena aku harus bermusik,” ungkap pelantun lagu “Love Me Like You Do” tersebut.

Sekarang ini, selain sibuk menggelar konser, mantan kekasih Ed Sheeran ini juga ikut andil menyukseskan acara ajang pencarian bakat The Voice Amerika musim kedelapan. Dalam acara tersebut, Ellie berperan sebagai coach tamu bersama tim Adam Levine.

Dilansir dari music-news.com, Selasa (3/3), Adam Levine mengungkapkan kekagumannya terhadap wanita pemilik nama lengkap Elena Jane Goulding.

“Ellie sangat asyik. Dia sangat luar biasa. Dia memberi pengaruh besar untuk timku, ini hebat,” ujar pentolan Maroon 5. « [teks @nandyaBachtiar | foto mtv]

Exit mobile version