Site icon TRAX

Deadpool 2 tayang tahun depan

Anak Trax, masih ingat film superhero kocak ini? Nah, pihak rumah produksi Fox mengumumkan tanggal rilis sekuel keduanya, yaitu 1 Juni 2018.

Dengan begitu, film Deadpool 2 menjadi film pertama yang membuka musim panas tahun depan.

Ryan Reynolds masih dipercaya memerankan tokoh superhero yang banyak omong, Deadpool, bersama Josh Brolin yang baru-baru ini telah menandatangi kontrak untuk berperan sebagai Cable atau Nathan Summer.

Selain jadi pemeran utama, Reynolds juga bakal duduk di kursi produser bareng Rhet Reese dan Paul Wernick. Sedangkan kursi sutradara yang ditinggalkan sama Tim Miller, akan diisi David Leitch.

Film pertamanya termasuk film terlaris Fox di tahun 2016 setelah pembukaannya di hari Valentine, yang secara mengejutkan menembus angka USD 782 juta. Angka tersebut mengantarkan Deadpool menjadi film R-rated terlaris sepanjang sejarah. Wow!

Dilansir Variety, dalam sekuelnya nanti Deadpool akan bertemu dengan Cable, yang sering dipasangkan sama Deadpool dalam cerita komik marvel.

Cable sebenarnya pernah dikirimkan ke masa depan, di mana ia tumbuh menjadi seorang warrior sebelum akhirnya kembali ke masa sekarang.

Nah, selain mengumumkan tanggal perilisan Deadpool, Fox juga mengumumkan beberapa perilisan film lainnya, yakni Avatar selanjutnya, dua spin-off X-Men, The New Mutants dan Dark Phoenix. Tuh, banyak kan film seru yang bakalan rilis.

Jangan lupa untuk nabung dari sekarang ya Anak Trax, biar bisa nikmatin semua film seru ini di bioskop!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber celebrity.okezone.com | foto teleman.pl]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Cara mengatasi sikap impulsif dalam berbelanja
Seni rambut nyentrik ala Laetitia Ky
Tips belanja makeup supaya nggak bokek

Exit mobile version