Site icon TRAX

DDHEAR, kolaborasi unik Dialog Dini Hari – Endah & Rhesa, jadi pendatang baru TraxJAMU

DDHEAR | DDHEAR.com

DDHEAR | DDHEAR.com

DDHEAR yang merupakan singkatan dari Dialog Dini Hari Endah and Rhesa, adalah kolaborasi antara trio Dialog Dini Hari yang berasal dari Bali dan duo Endah and Rhesa. Dengan lagu “Jangan Berhenti Engkau Bernyanyi” DDHEAR mengisi jajaran pendatang baru di posisi 9.

Yura Yunita kembali mengisi posisi puncak TraxJAMU yang berakhir pada 25 Maret 2016 dengan lagu “Kasih Jangan Kau Pergi”. Tampil sebagai penutup saat hari pertama Java Jazz Festival 2016, Yura tetap menampilkan yang terbaik bagi penonton yang hadir di JI Expo Kemayoran. Padahal, Yura baru tampil di pergantian hari dari tanggal 4 Maret menuju 5 Maret 2016 dan baru di mulai pada Pukul 00.15 dini hari.

Posisi kedua diisi oleh Kahitna dengan single “Rahasia Cintaku”. Konser 30 tahun Kahitna berkarya di industri musik mungkin sudah hampir satu bulan lalu kita lewatkan. Tapi, konser tersebut kembali menjadi pembicaraan karena tertangkapnya sosok mahluk halus yang terekam dalam sebuah video amatir milik penonton yang hadir. Video itu menjadi viral di dunia maya. Ada yang menganggapnya serius, ada pula yang memberi respon bercanda. Namun, hingga kini belum ada pendapat dari Kahitna mengenai video tersebut.

Maudy Ayunda dengan “Jakarta Ramai” mengisi posisi ketiga setelah bertahan selama 5 pekan. Maudy pernah mendapatkan kesempatan menemani Perdana Menteri Inggris, David Cameron, saat berkunjung ke Indonesia 2015 silam. Ternyata, Maudy dan PM David berkuliah di tempat yang sama (Oxford University), dan mengambil jurusan yang sama juga yaitu P.P.E (Politics, Philosophy, and Economics).

Nah, untuk posisi selanjutnya, Anak Trax liat langsung aja di tautan ini, Trax Jamu.

[teks: Della Hermawan, Anak Trax dari LSPR Jakarta | foto: ddhear.com]

Exit mobile version