Site icon TRAX

Darryl Wezy – Maze of Fears

DW2

 Darryl Wezy merilis single pertamanya “Automatic High”

Single ini dirilis tanggal 1 Januari 2012 lalu melalui situs jaringan musik dan download eksklusif secara gratis. “Automatic High” bercerita tentang bagaimana seseorang menghadapi persahabatan palsu dan harus mampu bertahan dan menemukan semangat baru dengan cara apapun. Albumnya sendiri keluar di pertengahan tahun ini dengan judul “Maze of Fears”. 

Darryl ngejelasin kalo Maze of Fears terdiri dari 11 lagu yang menceritakan tentang bagaimana menghadapi ketakutan lo dalam hubungan, keluarga, persahabatan, masalah budaya, dan bagaimana untuk mendapatkan pemberdayaan diri dan motivasi untuk diri kita sendiri. 

Album ini berhasil diwujudkan setelah Darryl berpartisipasi dalam “A Music Network”, program musik audisi, yang berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya. Dan sekarang lima lagu akustik sudah ditambah jadi 11 lagu dan diproduseri oleh Aghi Narottama (Janji Joni, KALA, Pintu Terlarang, ONROP! Musikal, Negeri 5 Menara) dan string section dibantu oleh Alvin Witarsa. Dalam pertunjukan live-nya, Darryl Wezy tampil dengan full band yang terdiri dari Ganesha Pratama (Gitar), Ridwan Yuniardhika (Lead Guitar), Anzarra Djahran (Keyboard), Efra Pratama Harya (Bass), dan Aidil Akbar (Drum).

Di antara band-band lain dan penyanyi yang bermunculan di industri musik Indonesia, Darryl Wezy adalah salah satu solois yang berani mengeksplorasi lebih dalam setiap lagunya. Di tumblr-nya, dia menggambarkan albumnya ini dengan frase: “The big dreams of a person arranged with Chamber Pop and a little touch of cinematic.” 

Exit mobile version