Site icon TRAX

Dari Tato Hingga SIM, Ini Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyain ke Rich Brian & Niki Zefanya Di Internet

Pertanyaan Yang Paling Sering Ditanyain ke Rich Brian & Niki Zefanya Di Internet

Anak Trax mau tau apa aja pertanyaan yang sering ditanyain ke musisi asal Indonesia, Rich Brian dan Niki Zefanya di internet? Pertanyaan yang sering ditanyain netizen di internet bakal dijawabin nih sama Rich Brian dan Niki di salah satu channel Youtube terkemuka di Amerika Serikat, WIRED.

Salah satu channel Youtube ternama asal Amerika Serikat, WIRED mendatangkan dua musisi asal Indonesia untuk ditanya mengenai pertanyaan yang sering ditanya sama netizen ke Rich Brian dan Niki di Internet. WIRED sendiri sebelumnya juga pernah ngelakuin hal yang sama ke musisi dunia seperti Charlie Puth, Dua Lipa hingga Alicia Keys.

Banyak pertanyaan-pertanyaan aneh yang ternyata sering ditanyain dalam pencarian di internet seperti ‘Apakah Rich Brian bisa bahasa China?’ lalu ‘Apakah Rich Brian punya SIM?’. Pertanyaan yang aneh juga ada dalam pertanyaan yang paling sering ditanyain ke Niki di internet seperti ‘Dimana Niki Berbelanja?’ dan ‘Apakah Niki menulis lagunya sendiri?’.

Ada beberapa pertanyaan menarik yang ditujuin ke Brian dan Niki. Salah satunya ialah mengenai tato yang dimiliki Rich Brian. Brian mengaku kalau dia punya tato yaitu di dadanya dan di lengan kiri.

“Saya punya. Beberapa bulan lalu saya secara implusif membuat keputusan untuk membuat dua tato. Satu disini (menunjuk dada). Jika dilihat cermin tulisannya ‘manifes’. ” ucap Rich Brian

“Dan disini (menunjukan lengan kiri) ada tato berbentuk tiga titik.” tambahnya.

Selain itu, juga Rich Brian ditanya apakah dia punya SIM. Brian menjawab kalau meskipun dia belum punya SIM tapi sewaktu di Indonesia doi sering banget berkendara di sekitar rumahnya. Namun, ia gak berani untuk melakukan hal yang serupa di Amerika karena peraturannya yang ketat.

“Jujur, ketika saya berada di Indonesia, saya pernah mengambil les mengemudi dan saya biasa berkendara di sekitar lingkungan rumah. Tapi di Amerika saya merasa peraturannya sangat berbeda atau lebih ketat.” kata Rich Brian.

Ada satu pertanyaan unik yang juga sering ditanyakan kepada Niki, yang mana pertanyaannya itu, ‘Dimana sekolah SMA Niki?’. Niki pun menjawab kalau dirinya udah lulus meskipun mukanya terlihat sangat muda.

“Aku bukan lagi anak SMA. Aku sudah lulus. Usia aku kini 22 tahun, meskipun tidak seperti layaknya umur segitu.” kata Niki

Baca Juga : Bangga! Marion Jola Masuk Line-Up Artis Yang Tampil Di Showcase Online Liam Payne

Buat yang kepo dengan jawaban lengkap dari Rich Brian dan Niko ngejawab pertanyaan yang paling sering ditanyain di internet, bisa langsung lo tonton nih video selengkapnya di Youtube WIRED.

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version