Site icon TRAX

Daniel Radcliffe Belum Tertarik Gabung Franchise Harry Potter

Daniel Radcliffe Belum Tertarik Gabung Franchise Harry Potter

Anak Trax pasti udah pada tau dong sama sosok Daniel Radcliffe, pemeran Harry Potter itu baru-baru ini bilang kalau doi belum tertarik untuk bergabung ke Franchise Harry Potter and the Cursed Child.

Dalam acara reuni Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, Daniel Radcliffe menegaskan kalau doi belum memiliki keinginan untuk kembali ke dunia Harry Potter dalam waktu dekat. Pernyataan itu muncul setelah ada kabar mengenai fil Harry Potter and the Cursed Child yang bakal diangkat ke film layar lebar.

“Ini bukan jawaban yang diinginkan orang-orang. Saya rasa saya bisa kembali dan menikmati [acara reuni] itu karena itu bukan lagi bagian dari keseharian saya. Saya sudah berada di titik di mana saya merasa keluar dari Harry Potter dengan baik-baik saja, dan saya senang dengan kondisi saya saat ini. Untuk kembali akan menjadi perubahan besar dalam hidup saya,” kata Daniel Radcliffe di sesi wawancara dengan New York Times, mengutip dari ET, Kamis 17 Maret 2022.

Baca Juga: Yaya Bey Angkat Tema Kulit Hitam di Album Terbarunya Remember Your North Star

Walaupun begitu, Daniel Radcliffe enggak menutup kemungkinan kalau suatu hari doi bakal kembali dalam waralaba tersebut. Wacana film Harry Potter and the Cursed Child bakal dibuat lewat kabar dari  Chris Columbus, sutradara Film Harry Potter and the Philosopher’s Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets. Dilansir dari Variety, Columbus tertarik untuk membuat trio Daniel Radcliffe, Emma Watson, dan Rupert Grint kembali untuk film tersebut.

Gimana pendapat elo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version