Site icon TRAX

“Dance” dengan J-Rocks di Kompak Bareng!

Ada keseruan di Traxkustik on air live di 3 kota (Jakarta, Semarang dan Palembang) bersama Randhika Djamil dan GitaBhebhita kali ini, mereka kedatangan tamu band yang memiliki aliran japanese pop/rock, J-Rocks! Lama tak terdengar kabarnya kini mereka hadir di Trax!

Berbagi cerita mengenai single J-Rocks yang terbaru bertajuk “Dance”, dalam lagu ini mereka ingin mengajak para pendengarnya untuk ikut menari bersama mereka. Lagunya sendiri terinspirasi dari melihat anak kecil yang menikmati musik, menari-nari tanpa beban dan memikirkan apapun.

Tujuan mereka dari pembuatan lagu yang telah dibuat sejak tahun 2016 ini diperuntukan untuk semua kalangan melupakan semua masalah, menikmati musik dan menari bersama.

Memiliki konsep yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang mudah ditebak, mereka berempat ingin membuat sesuatu yang baru dengan membuat orang terheran bahwa ini konsep baru J-Rocks namun tetap ingin membawa orang menikmati musiknya dan menari.

Album baru mereka menjadi pengharapan dan penantian mereka setelah 7 tahun mereka sempat vakum. Tak hanya itu album ini juga menjadi menunjukan sesuatu yang berbeda dari yang sebelumnya mulai dari kolaborasi dengan Erwin Gutawa dan banyak orang-orang dibelakang layar lainnya.

Dalam album mereka juga akan ada lagu recycle dari album Melly Goeslaw lho!

Mau lihat J-Rocks menjawab pertanyaan dari Anak Trax? Yuk kita lihat!

Seru banget ya Kompak Bareng kali ini! Terima kasih J-Rocks atas kehadirannya main-main di Trax FM! Sukses selalu dalam karirnya!

Anak Trax jangan sampai kelewatan artis-artis lainnya yang datang ke Trax FM yaa. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto Instagram @jrocks_instagram]

Baca juga:
Rain resmi menikah dengan Kim Tae Hee
Princess Leia jadi simbol dalam aksi Women’s March
Belum cukup di Golden Globes, La La Land kembali pimpin nominasi Oscar

Exit mobile version