Site icon TRAX

Daftarkan empat lagu, Harry Style siap solo karir?

harry styles

Personel One Direction, Harry Styles dikabarkan telah mendaftarkan empat lagu baru. Anak Trax, mungkinkah ini menandakan Harry bersiap solo karir?

Seperti pernah diinfokan sebelumnya, One Direction memang sudah mengumumkan rehat sejenak tahun depan (2016). Walaupun keputusan tersebut banyak disesalkan para fans, grup yang terbentuk dari ajang X-Factor ini memastikan bahwa mereka akan bersatu kembali di masa depan.

Laporan Aceshowbiz, empat lagu yang didaftarkannya ke American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) itu berjudul “Already Home”, “Coco”, “Endlessly”, dan “5378 Miles”.

Tidak diketahui seperti apa genre musik yang diusung dan cerita apa saja yang berada di balik setiap judul. Tapi satu hal yang harus digarisbawahi, dugaan Harry bakal tampil sebagai penyanyi solo menguat setelah nama John McDaid dan Gary Go hanya tertulis di bawah nama Harry.

Sayangnya Harry sendiri belum memberi konfirmasi resmi atau tanggapan apapun terkait kabar yang beredar. So, kita tunggu aja kabar selanjutnya ya Anak Trax!

Exit mobile version