Site icon TRAX

Daftar Tontonan 7 Drama Korea Yang Bakal Tayang Bulan Agustus Ini!

Udah mulai masuk bulan Agustus aja nih Anak Trax. Tenang aja, bulan Agustus ini lo bakal ditemenin sama drama-drama Korea yang bakal tayang di bulan ini. Jangan lupa lo masukin ke daftar tontonan selanjutnya.

Di saat PPKM yang saat ini masih bergulir, ada baiknya lo manfaatin hal ini dengan nonton drakor di rumah sambil nyemil dan rebahan. Ini dia daftar drama Korea terbaru tayang Agustus 2021.

The Road : Tragedy of One

Drama Korea The Road: The Tragedy of On bakal tayang perdana di tvN pada 4 Agustus 2021. Film ini nyeritain tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah, dan keselamatan penduduk yang tinggal di sebuah daerah bernama “Royal the Hill”. Cuma satu persen kalangan teratas yang dapat bertahan hidup di Royal the Hill.

Drama ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama seperti Ji Jin Hee, yang sebelumnya udah meranin drama terkenal kayak Jewel in the Palace, Miss Kim’s Adventures in Making a Million, Love Letter, Spring Day.

Second Husband

Selanjutnya, bakal ada Secon Husband yang akan di MBC pada 6 Agustus 2021 mendatang. Drakor ini nyeritain tentang Bong Sun Hwa dan keluarganya di sekitar perusahaan gula-gula. Semasa kecil hidup dari Sun Hwa sangatlah miris. Namun karena punya kepribadian yang kuat dan positif, ia mampu bangkit. Selain itu, drakor itu juga nyeritain soal perselingkuhan.

Drakor Second Husband dibintangi oleh Cha Seo-won, Uhm Hyun-kyung dan Oh Seung-ah.

Police University

Police University akan tayang perdana pada 9 Agustus 201 di KBS. Drakor ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Cha Tae Hyun, Jung Jin Young dan aktris cantik Krystal Jung.

Tayang dengan 16 episode, Police University bercerita tentang Yoo Dong Man, yang merupakan seorang profesor Universitas Kepolisian yang kemudian bekerjasama dengan muridnya untuk melakukan penyelidikan kasus bersama. Muridnya ini adalah hacker bernama Kang Su Hi. Sedangkan, Krystal yang berperan sebagai Oh Kang Hee merupakan murid yang ahli bela diri Judo.

Check Out The Event

Check Out The Event akan tayang pada 14 Agustus 2021 nanti, dengan nampilin hanya 4 episode saja. Drakor ini nyeritain tentang seorang wanita bernama Ha Song Yi (Bang Min Ah) yang memiliki kepribadian yang cerah dan jujur, bekerja sebagai koordinator kebun raya. Ia puanya pacar yang merupakan pemimpin dan vokalis band, Park Do Gyeom.

Dua pasangan kekasih ini berpura-pura kembali bersama demi memenangkan sebuah acara lotre.

Fly High Butterflies

Drama Korea Flying Butterflies akan ditayangin pada 23 Agustus 2021. Bercerita tentang penata rambut dan pekerja magang di salon rambut bernama ‘Fly Up Butterfly’, yang mengubah pelanggan menjadi ‘kupu-kupu’.

Drama Korea ini dibintangi oleh Kim Hyang Gi, Choi Daniel, Oh Yoon Ah, Shim Eun Woo, Park Jung Woo, Moon Tae Yoo, dan Kim Ka Hee.

Lovers of the Red Sky

Drama Korea Lovers of the Red Sky bakal tayang pada 23 Agustus 2021 setiap Senin dan Selasa di kanal SBS atau aplikasi streaming lainnya. Nyeritain tentang Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung), seorang pelukis muda dengan bakat luas biasa. Ia terpilih sebagai pelukis perempuan pertama Joseon di Akademi Lukisan Kerajaan Korea. Kemudian, ia bertemu dengan Ha Ram (Ahn Hyo Seop), seorang perwira tunanetra yang senang mengulik tentang astronomi. Dari luar, Ha Ram terlihat tenang dan bijaksana, tetapi ada sisi lain yang gak banyak orang ketahui.

Hubungan asmara dari Hong Cheon Gi dan Ha Ram gak mudah untuk dijalani karena peliknya politik kerajaan.

Hometown Cha Cha Cha

Terkhir ada drama Hometown Cha Cha Cha akan di tayangkan di tvN tepat pada tanggal 28 Agustus 2021. Hometown Cha-Cha-Cha nyeritain kisah cinta seorang dokter gigi bernama Yoon Hye Jin, yang diperankan oleh Shin Min Ah, dengan seorang pria pengangguran, bernama Hong Du Sik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Baca Juga : Ariana Grande Bakal Ada Konser Virtual Di Fortnite, Cek Jadwal Lengkapnya!

Buruan Anak Trax lo catat jadwal-jadwal dari drakor yang bakal tayang Agustus ini!

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version