Site icon TRAX

Daebak! MV “Fire” dari BTS raih 200 juta views!

KPop group_BTS

KPop group asuhan BigHit Entertainment, BTS, nggak ada habisnya membuat prestasi. MV “Fire” sukses jadi MV kedua mereka yang berhasil menembus 200 juta views di YouTube, lho! Daebaaakk!!!

Dilansir dari Soompi, “Fire” berhasil meraih 200 juta views pada 13 September 2017, 1:10 a.m. KST (waktu Korea). Sedangkan, melalui akun YouTube resmi BigHit Entertainment sendiri, MV “Fire” sudah dilihat sebanyak 12,5 juta views.

Ini merupakan MV kedua dari KPop group dengan leader Rap Monster yang meraih angka 200 views, setelah sebelumnya prestasi ini diraih lewat MV “Dope”.

Prestasi ini pastinya jadi hal yang sangat membanggakan untuk BTS karena ia merupakan KPop group pertama di luar agency YG Entertainment dan JYP Entertainment yang berhasil mendapatkan 200 juta views melalui MV mereka.

KPop group lain yang telah menembus angka 200 juta views adalah PSY (YG), Big Bang (YG), TWICE (JYP), dan Blackpink (YG). BTS juga menjadi KPop group pertama yang mendapatkan 2 juta likes lewat MV “Fire”.

Whoaaa!! Congratsss, BTS! ARMY’s pasti seneng banget nih! Yuk lihat lagi MV “Fire”!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber Soompi | foto hkstarlive.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Video klip “Akad” Payung Teduh dibekukan
Running Man kembali menjadi tayangan favorit!
Lady Gaga persembahkan film dokumenter untuk Little Monsters!

——————————–
Rekomendasi Video

Exit mobile version