Site icon TRAX

D.O. EXO Siap Rilis Album Solo Bulan Depan

D.O. EXO Siap Rilis Album Solo Bulan Depan

Anak Trax siapa yang ngefans banget sama member paling dingin dari EXO? D.O. atau Do Kyung Soo emang dikenal member paling less expression dan pesonanya memang bikin Lo pangling sih. Sayangnya Kyungsoo emang gak punya Instagram jadi EXO-L suka susah buat dapet update dari D.O.

Dari dulu EXO-L ini memang sudah sangat mengharapkan kalau SM Entertainment membuatkan DO solo album sendiri. Ternyata harapan Lo kesampean nih, Anak Trax. Tepat 25 Juni 2021, SM sudah mengonfirmasi kalau DO EXO bakalan punya solo album yang akan dirilis pada Juli mendatang. Para EXO-L bukan hanya senang karena bakalan dengerin suara Kyungsoo satu album aja, tapi mereka juga senang karena bakalan banyak dapet update kayak video teaser sampai foto-foto Kyungsoo.

Dari pihak EXO ataupun SM Entertainment belum mengumumkan kapan tanggal pasti album solo ini akan dirlis. Berapa lagunya dan kapan mulai penjualan juga belum ada. Baru ada pengumuman bakalan debut solo aja EXO-L sudah histeris semua, apalagi kalau ada update teaser ya?

Sebelum wajib militer pada Juli 2019, Kyungsoo memang menghadiahkan EXO-L sebuah single berjudul “That’s Okay”. Kalau kasih kejutan sebelum wajib militer rasanya memang tradisi EXO, ya Anak Trax.

Baca Juga : The Simpsons, Kartun “Peramal” Yang Katanya Gak Akan Tamat

Mumpung belum ada informasi apa-apa, Anak Trax yang ngefans sama Kyungsoo bisa langsung nabung dari sekarang ya! Kira-kira Lo bakalan beli albumnya gak?

 

Penulis: Grace Callista

Exit mobile version