Site icon TRAX

Cuplikan Iron Man 3 Ditayangkan Di Comic Con 2012

Robert Downey

Ben Kingsley akan berperan sebagai The Mandarin, musuh Iron Man.

Comic Con 2012 memang ajang dimana semua penggemar seri komik Amerika bisa tau lebih lanjut tentang film-film superhero yang saat ini lagi bertaburan di Hollywood. Iron Man misalnya, baru-baru ini udah resmi diumumkan kalau seri ketiganya, Iron Man 3, akan dirilis tahun depan. Dalam Comic Con 2012 yang dihadiri oleh begitu banyak anak kecil yang berdandan ala Iron Man ini, ditayangkan juga footage video untuk film ketiga dari superhero yang terkenal karena karakternya yang jenius dengan kepercayaan diri yang tinggi tersebut. Robert Downey Jr. mengantar hadirin saat itu dengan 3 buah pertanyaan: “Question one, how much do I love you? Question two, how much do you love me? Question three, why aren’t we watching any footage yet?

Melalui footage yang ditampilkan, banyak dugaan-dugaan para penggemar yang akhirnya terjawab. Salah satunya karakter musuh di Iron Man 3 yaitu The Mandarin akan diperankan oleh Ben Kingsley. Stephanie Szostack juga akan bermain dalam film ketiga ini walaupun masih belum diketahui karakter yang akan dia bawakan. Selain itu, mansion Tony Stark yang terletak di dekat pantai juga akan diserang dan hancur total, bahkan semua peralatan dan teknologi yang ia miliki pun hancur. Bisa dibilang hal ini mirip dengan keadaan Bruce Wayne dalam The Batman Begins yang mansion-nya hancur terbakar dan ia harus mengulang semuanya dari awal. Walaupun begitu dengan kejeniusan yang Tony Stark miliki tentu ia bisa menghadapinya dengan lebih mudah daripada orang biasa.

Makin penasaran dengan Iron Man 3, Anak Trax? Wah, bersabar aja ya karena film ini baru akan rilis bulan Mei tahun depan. 

Diambil dari berbagai sumber

Exit mobile version