Site icon TRAX

Crayon Pop kembali menjadi jawara Ks Chart!

KPop_Crayon Pop

Belum bosan menjadi jawara, girl group KPop Crayon Pop kini kembali menjadi jawara di Ks Chart minggu ini! Congrats!

“Doom Doom Chit” berhasil kembali meraih posisi jawara minggu ini dengan perolehan suara sebesar 14,6 persen. Dalam single ini, member dari Crayon Pop terlihat lebih centil daripada lagu-lagu yang sebelumnya dimana mereka sering terlihat memakai helm.

Ada kabar terbaru nih dari member Crayon Pop!

Soyul akan segera menikah!

Soyul akan menikah dengan senior dalam dunia K-Pop Moon Hee Jun yang pernah tenar bersama grupnya H.O.T pada tahun 90-an. Moon Hee Jun dan Soyul dikabarkan akan menikah pada 12 Februari di Hotel Shilla. Happy Wedding Moon Hee Jun dan Soyul!

Next, di posisi kedua kita punya jawara kita minggu lalu yang harus turun satu peringkat ke posisi 2.

Ini dia boy group KPop BIGBANG dengan single mereka “FXXK IT” yang mendapat perolehan suara 13,1 persen.

Perilisan video klip lagu ini dibarengi dengan video klip lainnya dari BIGBANG berjudul “Last Dance”, di mana keduanya berhasil menduduki puncak chart musik.

Tak hanya kedua lagu itu, ada lagu terbaru lainnya dari BIGBANG yang berjudul “Girlfriend” yang juga menduduki puncak chart musik.

Ada kabar dari member BIGBANG, T.O.P akan segera melaksanakan wajib militer di mana ia sendiri mengakui kalau dirinya banyak kehilangan berat badan dan menjadi lebih sensitif. Good luck T.O.P untuk wajib militernya!

Di Ks Chart minggu ini kita juga kedatangan pendatang baru nih!

Boy group KPop asuhan SM Entertainment, EXO merilis single terbaru berjudul “For Life” yang menjadi pendatang baru di Ks Chart minggu ini dan langsung menempati posisi ke-3 nih!

“For Life” merupakan salah satu lagu dari album musim dingin yang dipersembahkan untuk para penggemar mereka. Album ini menjadi proyek akhir tahun EXO, dalam album ini mereka akan mempersembahkan 5 lagu.

Dalam video klip “For Life” dibuat dalam 2 versi, yaitu versi Korea dan Mandarin, yang dibintangi oleh Kai, Chanyeol, dan Suho.

Sayangnya di Ks Chart minggu ini kita harus berpisah dengan Punch feat. Chanyeol “Stay With Me”, K.A.R.D “Oh NaNa”, dan Xia (Junsu) “Cake Love”.

Ingin idol KPop kalian tetap bertahan di Ks Chart dan menjadi jawara? Yuk vote mereka di sini!

Jangan ketinggalan berita terkini seputar dunia musik, film, dan entertainment. Streaming terus Trax FM di sini!

[teks Hardianti Budhi, Anak Trax dari BSI | foto kpopstarz.com]

Baca juga:
7 tradisi unik menyambut Tahun Baru di beberapa negara
Main game di laptop? Perhatikan beberapa hal ini!
Pacaran atau cuma teman, Drake peluk mesra J.Lo!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version