Site icon TRAX

Contek penampilan Emma Watson di Red Carpet untuk inspirasi ke Prom

Radio Anak Muda_Emma Watson

Prom sudah di depan mata! Persiapan yang harus kamu lakukan biasanya nggak hanya akan terpenuhi dalam waktu beberapa hari, tapi bisa sampai berbulan-bulan.

Menurut pengalaman kita, persiapan baju yang akan kamu pakai cukup menyita banyak waktu. Sebaiknya, kamu tentukan dari sekarang – whether you want it tailored or store bought, nggak ada salahnya mulai tahu desain seperti apa yang akan dipakai saat hari H nanti.

Satu seleb yang outfit-nya selalu jadi prom goals kita adalah Emma Watson. Yuk, lihat penampilannya di red carpet untuk dijadikan inspirasi ke prom!

Pertama kali melihat gaun ini di runway, kita langsung bisa menebak bahwa gaun ini akan jadi favorit para seleb. Yup, bukan hanya Bella Hadid, Emma Watson juga terlihat memakai gaun ini ke red carpet.

Ingin terlihat lebih mature? This look might be for you! Dengan rambut updo belah samping, Emma terlihat anggun dengan gaun putih dan makeup yang fresh.

Gimana caranya supaya kamu terlihat beda dari yang lain? Say no more, a suit is your best friend. Pakai heels kalau kamu butuh sentuhan feminin dalam gayamu.

Alternatif dari updo yang selalu jadi pilihan pertama ke prom adalah slicked back hair. Biarkan rambutmu tergerai dan pilihlah makeup yang lebih ‘berani’.

Kalau kamu merasa sedikit chubby di bagian perut, pilih gaun dengan detail di bagian pinggang – bagian terkecil dari torso kita. Psst, warna gelap akan selalu menyelamatkan penampilanmu!

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Malem-malem ditemenin Nania di Clubsky!
Geser Taeyeon, GFriend jadi jawara Ks chart lewat “Fingertip”!
The Weeknd & Daft Punk “I Feel It Coming” puncaki chart Trax2020!

Exit mobile version