Site icon TRAX

Comeback solo, “That Girl” bawa Jung Yong-hwa jadi jawara Ks chart!

Jung Yong-hwa berhasil merebut tahta K’s chart dari EXO lewat single solo-nya berjudul “That Girl” feat. Loco dengan perolehan suara sebesar 13,4 persen.

Vokalis sekaligus leader band CNBLUE ini, comeback lewat solo EP keduanya yang bertajuk Do Disturb. Dalam album keduanya ini, Yong-hwa ingin keluar dari zona nyamannya dengan menyajikan musik dan penampilan yang berbeda.

Seperti yang kamu lihat dalam single “That Girl”, Yong-hwa menunjukkan kemampuan menarinya. Ini kali pertamanya bagi penyanyi berumur 29 tahun ini menari lho! Ia pun mengakui, kalau menari sambil menyanyi itu sangat sulit.

Tidak hanya menunjukkan kemampuan menarinya, Yong-hwa juga menunjukkan kemampuan rapping-nya lho! Hasilnya? Keren ‘kan!

Album Do Disturb berisi 6 tracks, yang terdiri dari “That Girl” (feat. Loco), “Closer”, “Password”, “Navigation”, “Not Anymore”, dan “Lost in Time.”

Turun ke posisi kedua, ada EXO lewat “Ko Ko Bop” dengan perolehan suara sebesar 12,7 persen.

Comeback dengan album keempat yang bertajuk The War, EXO kembali menunjukkan eksistensinya dengan meraih top chart di berbagai chart musik dunia.

Sebut saja, Gaon, Hanteo Chart, Synnara Record, Melon, Naver, sampai meraih posisi teratas dalam Billboard’s World Albums selama 2 minggu berturut-turut!

Boy group asuhan SM Entertainment ini pun kembali meraih prestasi lewat meraih kemenangannya dalam Music Banks pada 4 Agustus 2017. Kemenangannya ini, menjadi kemenangan ketujuh “Ko Ko Bop” sejak perilisannya. Congrats, oppa!

Naik kembali ke posisi ketiga, ada Blackpink lewat “As If It’s Your Last” dengan perolehan suara sebesar 12 persen.

Girl group asuhan YG Entertainment ini baru saja melakukan debutnya di Jepang lewat sebuah showcase yang diselenggarakan di Budokan, Tokyo, Jepang.

Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga karena ini kali pertamanya bagi Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé untuk perform di depan para fans mereka. Mereka pun sangat senang dan sempat merasa nervous.

Walaupun demikian, mereka sukses melakukan debutnya di depan 10.000 fans yang menyambut mereka dengan sangat excited.

Showcase ini pun dihadiri oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, yang ikut mendukung dan menyemangati Jisoo cs. Ia pun membagikan moment bahagia ini melalui sebuah foto dan video saat Blackpink membuka penampilannya dengan membawakan lagu “BOOMBAYAH”.

#BLACKPINK #SHOWCASE #武道館 #20170720 #BLACKPINK_JAPAN_DEBUT #BLACKPINK_IN_YOUR_AREA #YG

A post shared by YANG HYUN SUK (@fromyg) on

Kyaaa! Sukses selalu, onnie! Chukahae!

Sayangnya, minggu ini kita harus rela berpisah dengan Red Velvet “Red Flavor”, TWICE “Signal”, dan Xiumin X Mark “Young & Free”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto soompi.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Gaya busana Rihanna di video klip “Loyalty”
“Lit” dari Jevin Julian & Neonomora jadi pendatang baru Trax Jamu!
Kenalan sama PRETTYMUCH, boyband baru bentukan Simon Cowell

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version