Site icon TRAX

Tampil beda, Seventeen jadi jawara baru di Ks chart!

Dunia KPop_Seventeen

Siapa yang nggak excited nungguin Seventeen comeback? Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya boy group KPop asuhan Pledis Entertainment ini kembali dengan album keempat mereka yang bertajuk Al1.

Dengan single pertama, “Don’t Wanna Cry”, Seventeen langsung jadi jawara Ks chart dengan perolehan suara sebesar 13,9 persen.

Comeback mereka disambut sangat baik oleh Carats (julukan untuk fans Seventeen) karena tidak hanya album mereka yang terjual lebih dari 190,000 copies di minggu pertamanya, MV mereka pun berhasil menembus 13 juta viewers sampai detik ini. Daebak!

Tidak itu saja, S.Coups dan kawan-kawan yang sedang disibukkan promo ini juga merajai chart musik di berbagai negara lho! Congrats, Seventeen!

Minggu ini, SISTAR langsung menempati posisi kedua lewat single “Lonely” dengan perolehan suara sebesar 13,1 persen.

Tujuh tahun bersama, girl group KPop yang digawangi oleh Soyou, Dasom, Hyorin, dan Bora ini memutuskan untuk bubar!

Sebelum bubar, masing-masing member menulis surat perpisahan kepada para fans atas segala dukungan dan cinta mereka selama ini.  “Lonely” pun dibuat sebagai single terakhir mereka sebelum bubar.

Diketahui, Soyou dan Dasom akan tetap berkarir di dunia musik bersama agency yang menaungi mereka, Starship Entertainment. Sedangkan, Bora memutuskan untuk berkarir di dunia akting dengan berpindah agency ke Hook Entertainment, dan Hyorin sendiri belum menentukan agency-nya, walaupun beredar kabar kalau ada peluang kerja sama bersama Starship Entertainment. Kita doakan yang terbaik untuk mereka yaa, Anak Trax!

Turun ke posisi ketiga, Highlight lewat single “Calling You” harus rela turun tahta dengan perolehan suara sebesar 12,6 persen.

Setelah mengumumkan nama resmi fandom mereka, yaitu Lights, boy group KPop asuhan Around Us Entertainment ini berhasil meraih peringkat pertama dalam M!Countdown pada 8 Juni kemarin lewat single kedua mereka “Calling You”.

Yoon Doo-joon, Yong Jun-hyung, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, dan Son Dong-woon pun mempersiapkan repackaged album pertama mereka, Calling You, setelah berganti nama menjadi Highlight. Sukses selalu yaa, untuk Highlight!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Kyuhyun “Goodbye Now”, Unnies “Right?”, dan Hyoyeon feat. San E “Wannabe”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto goodmomusic.net]

Baca juga:
Arwah siapa lagi di The Doll 2?
Kolaborasi McDonald’s dan Beams yang super cute!
Drake “Passionfruit” jadi pendatang baru di chart Trax2020

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version