Site icon TRAX

Comeback Pertama GOT7 Setelah Tinggalkan JYP Entertainment

Comeback Pertama GOT7 Setelah Tinggalkan JYP Entertainment

GOT7 akhirnya melakukan comeback pertama mereka setelah resmi ninggalin JYP Entertainment lewat album berjudul ‘GOT7’.

GOT7 ngadain konferensi pers buat ngerayain perilisan album terbaru mereka berjudul ‘GOT7’ dengan title track bertajuk ‘NANANA’. Dalam pers itu mereka membicarakan tentang persiapan album, bagaimana mereka bisa reuni sebagai grup, dan masih banyak lagi.

“Kami telah mempersiapkannya sejak tahun lalu, dan akhirnya kami bisa comeback. Aku merasa sangat gembira saat mempersiapkan album, dan ingin segera bertemu dengan fans,” ungkap Mark melansir dari Soompi.

“Rasanya sangat lega kami bisa comeback dengan grup utuh, dan aku berterima kasih kepada memberku, staf agensi, dan Warner Music yang telah membantu kami. Seperti mimpi rasanya, aku benar-benar tersentuh.” Tambah Jay B.

Alasan album berjudul ‘GOT7’ karena gambar ini paling mirip dengan GOT7. Mereka memilih judul lagu dengan pemikiran itu. Sehingga waktu mereka tampil di atas panggung, semua orang akan melihat bahwa mereka adalah warna GOT7 seperti biasanya dengan hal baru.

Baca Juga: Nama Lay Zhang Dihapus SM Entertainment Dari Member EXO

Karena para anggota enggak lagi berada di bawah agensi yang sama, mereka juga berbagi kalau sering menggunakan panggilan video untuk mempersiapkan album ini ketika mereka berpisah. Elo udah dengerin mini album comeback dari GOT7 belum Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version