Site icon TRAX

Comeback, Lay EXO langsung curi perhatian!

Walau nggak ikut dalam comeback KPop group-nya, Lay EXO membuktikan eksistensinya lewat solo album yang sudah dirilisnya, bertepatan ulang tahunnya pada 7 Oktober lalu.

Lay EXO comeback lewat “Sheep” yang berhasil meraih juara kedua Ks chart dengan perolehan suara sebesar 14 persen.

KPop idol di bawah naungan SM Entertainment ini berhasil membuktikan kepiawaiannya lewat album LAY 02 SHEEP yang berhasil masuk di posisi keempat dalam Billboard’s World Albums chart di minggu pertamanya.

Album solo keduanya ini pun digarap sepenuhnya oleh Lay. Secara digital, album ini sudah dirilis bersamaan di Cina dan Korea, namun, untuk fisiknya rilis pada 18 Oktober di Korea.

Lay juga baru saja menggelar showcase di Cina pada 12 Oktober di Beijing National Aquatic Center, China.

Masih bertahan, BTS lewat hits single “DNA” masih menempati posisi ketiga dengan perolehan suara sebesar 12,4 persen.

BTS memang menuai banyak prestasi dalam comeback-nya kali ini. Lewat album Love Yourself: Her, BTS pun meraih posisi pertama di minggu keempatnya dalam chart Billboard’s World Albums.

Lagi hits dan jadi hot topic di dunia musik internasional, followers BTS di Twitter jadi bertambah pesat. Dengan kenaikan 1 juta lebih followers jika dibandingkan bulan lalu, membuat KPop group asuhan Big Hit Entertainment ini jadi satu-satunya KPop group yang mendapatkan followers sebanyak 9 juta. Wow! Daebak!

Masih belum mau beranjak, EXO lewat single “Power” masih bertahan jadi jawara Ks chart dengan perolehan suara sebesar 14,9 persen.

Salah satu member EXO yang aktif bermain Instagram adalah Baekhyun. KPop idol yang sempat ‘hilang’ selama 2 minggu ini kembali mem-posting sebuah foto selfie yang cute banget!

Dengan caption “Long Time No See”, foto ini langsung menuai banyak komentar dari penggemar yang mengaku kangen sama KPop idol berumur 25 tahun ini. Foto ini pun mendapatkan lebih dari 1,2 juta likes.

오랜만이야☺️

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Seventeen_SVT Leaders “Changes Up”, GFRIEND “Summer Rain”, dan IU “Autumn Morning”.

Nggak mau dong KPop idol kamu tersingkir minggu depan? Dukung terus KPop group dan KPop star kamu di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto billboard.com]

Baca juga:
Keren! Ini MV teaser GOT7 “You Are”!
Jared Leto akan perankan Hugh Hefner!
Jason Mraz akan tampil dalam pertunjukkan broadway!

Exit mobile version