Site icon TRAX

Comeback, ini video klip terbaru dari GOT7!

Dunia KPop_GOT7

Boy group KPop, GOT7, kembali dengn merilis full albumnya yang berjudul Flight Log: Arrival dengan single pertama “Never Ever”.

Uniknya, seluruh member berkontribusi lho dalam setiap proses pembuatan album ini, mulai dari producing, writing, atau arranging.

Melalui akun Youtube JYP Entertainment, GOT7 pun sempat merilis sebuah video spoiler yang berisi 8 penggalan lagu yang terdapat dalam album Flight Log: Arrival, yang terdiri dari “Never Ever”, “Shopping Mall”, “Paradise”, “Sign”, “Go Higher”, “Q”, “Don’t Care”, dan “Out”.

“Never Ever” bercerita tentang seorang kekasih yang tidak akan membuat pacarnya menangis lagi, meyakinkan pacarnya untuk tidak perlu khawatir, dan bagaimana mereka akan melindungi pacar mereka. Woaaa! So sweet! Bayangin kalau kamu dinyanyiin lagu ini sama JB dan kawan-kawan!

Berbeda dengan makna lagunya yang so sweet, video klip ini menampilkan Jinyoung yang diselamatkan oleh member lainnya dalam berbagai situasi berbeda. Tentunya, video ini juga diselingi oleh koreografi keren dari GOT7.

Anak Trax yang mau beli albumnya sudah tersedia lho di iTunes. Kyaa! I GOT7 jangan sampai nggak beli yaa!

Daripada penasaran, yuk kita lihat video klip terbaru mereka “Never Ever”!

[teks Sekar Retno Ayu | foto officiallykmusic.com]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Ini dia sate hits yang bikin perut kamu kekenyangan!
Video tribute WOLVERINE: Logan’s Retrospective 2000-2017
Jonas Blue feat. Raye “By Your side” memuncaki chart Trax2020

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version