Site icon TRAX

Comeback, G-Dragon langsung kuasai Ks chart!

Berita KPop_G-Dragon

Comeback dengan proyek solonya, leader boy group KPop Big Bang, G-Dragon langsung jadi jawara lewat single pertamanya “Untitled, 2014” dengan perolehan suara sebesar 13,3 persen.

Merilis EP keduanya yang diberi nama Kwon Ji Yong, yang merupakan nama asli dari GD. Menggunakan nama yang sama dengan nama aslinya, bukan tanpa alasan, ia ingin lebih menunjukkan sisi pribadinya sebagai Kwon Ji Yong.

Dalam EP ini juga, GD memberikan warna musik yang ia sukai lewat lagu-lagu yang memang diciptakan sendiri olehnya, khususnya “Untitled, 2014” yang menjadi curahan hati-nya.

Beralih ke posisi kedua, ada boy group KPop Pentagon lewat single “Critical Beauty” dengan perolehan suara sebesar 12,3 persen.

Boy group asuhan Cube Entertainment ini comeback dengan merilis mini album yang bertajuk Ceremony, yang berhasil meraih posisi Top 15 dalam World Albums chart.

Untuk menghibur penggemarnya, Cube Entertainment merilis sebuah video behind the scene selama pembuatan video klip “Critical Beauty”.

Dalam video ini, para fans dapat melihat bagaimana keakraban Jinho, Hui, Hongseok, E’Dawn, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino, dan Wooseok, serta kerja keras mereka selama membuat video klip ini.

Turun ke posisi ketiga, boy group KPop, Seventeen harus rela turun tahta lewat single terbarunya “Don’t Wanna Cry” dengan perolehan suara sebesar 11,8 persen.

Dalam penampilannya di Weekly Idol, Seventeen ditantang untuk bermain random play dance and the double speed dance.

Mereka memiliki kesempatan 3 kali untuk menarikan beberapa lagu yang diputar secara acak. Pada kesempatan pertama, sang leaderS.Coups, sempat kalah karena lupa posisi dan gerakan dari lagu yang diputar.

Namun setelah itu, S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino dapat menari dengan baik setiap lagu yang diputar. Bahkan, saat menarikan “Don’t Wanna Cry” dalam double speed dance, mereka tampil sangat memukau! Wow! Kereen deh, Anak Trax!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan WJSN (Cosmic Girls) “Happy”, Day6 “I Smile”, dan Jessica Jung “Because It’s Spring”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto hallyusg.net]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Swalla” jadi pendatang baru di chart Trax2020
Hebohnya tantangan #NickiMinajChallenge di internet
Perkenalkan single baru, Rizky Febian jadi pendatang baru chart JAMU

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version