Site icon TRAX

Comeback: F(x) Rilis Album Red Light

F(x) merubah image menjadi lebih sexy

Ada kabar gembira buat Anak Trax pecinta K-Pop.

Pasalnya, mengawali masa comeback, f(x) akhirnya merilis MV “Red Light” pada Kamis, 3 Juli lalu. Pada senin, 7 Juli-nya, girlband agensi SM Entertainment ini juga telah resmi merilis album dengan judul yang sama, Red Light.

Buat Anak Trax yang sudah mendengar lagu ataupun video klip dari Red Light pasti merasakan dong perubahan yang terjadi pada girl band yang digawangi oleh Luna, Krystal, Sulli, Victoria dan Amber ini?

Yap! Perubahan sangat terasa pada image yang dibawakan oleh ke-5 pentolan girlband f(x) ini. Pada MV mereka sebelumnya yang berjudul “Rum Pum Pum Pum”, para personel f(x) terlihat sangat colorful. Berbeda dengan image yang dibawakan pada album ketiga mereka yang terlihat lebih sexy dan dewasa.

Perubahan lain juga sangat terasa pada musik yang dibawakan di album Red Light ini. F(x) membawakan genre musik yang lebih bervariatif dari album sebelumnya.

Gabungan musik elektronik dan hip hop dengan energi yang kuat dan irama yang akan memikat penggemar dengan gaya bermusik yang baru.  Ditambah dengan suara-suara binatang dan suara-suara horor yang membuat lagu ini lebih unik. « [teks @nandyaBachtiar | foto soompi.com]

Terdapat 11 lagu dalam album Red Light yang bisa didengar oleh para penikmatnya, diantaranya:

1 Red Light
2 MILK
3 Butterfly
4 Rainbow
5 All Night
6 Vacance
7 Spit it Out
8 Boom Bang Boom
9 Dracula
10 Summer Lover
11 Paper Heart

Exit mobile version