Site icon TRAX

Comeback, EXO jadi jawara lewat “Ko Ko Bop”!

Boy group asuhan SM Entertainment, EXO kembali lewat single “Ko Ko Bop” yang langsung membuatnya jadi jawara Ks chart dengan perolehan suara sebesar 14,6 persen.

EXO-L pastinya bertanya-tanya, apa makna dari “Ko Ko Bop” sendiri. Dilansir dari Koreaboo, dalam interview bersama Lee Dong Wook dalam acara live streaming yang dipandunya, On The Air, member EXO, Chanyeol menceritakan bahwa tidak ada makna yang pasti untuk menjelaskan nama tersebut.

Ia pun mengatakan bahwa Ko Ko Bop sendiri merupakan gabungan dari 2 kata.

“‘koko’ adalah satu kata yang terdengar menyenangkan, sedangkan ‘bop’ menggambarkan tarian. Jadi, kami mengombinasikannya, sehingga bisa diartikan sebagai ‘tarian yang menyenangkan’. Komposer lagu inilah yang punya ide tentang judul lagu tersebut,” kata Chanyeol.

Lagu yang bernuansa reggae dan didukung dengan video klip berlatarkan tropis ini sangat cocok untuk didengarkan di musim panas seperti sekarang, terdengar sangat ceria dan menyenangkan!

Belakangan, saat EXO tampil dalam SBS Inkigayo, Minggu, 23 Juli lalu, Sehun menggunakan kemeja batik yang sukses bikin EXO-L Indonesia kegirangan lho! Penasaran ‘kan? Lihat aja penampilannya di sini!

Posisi kedua, ditempati juga oleh pendatang baru Ks chart, yaitu K.A.R.D lewat “Hola Hola” dengan perolehan suara sebesar 12,8 persen.

K.A.R.D akhirnya merilis mini album yang berjudul sama dengan title track-nya, yaitu Hola Hola. Hadir dengan formasi co-ed, gabungan antara laki-laki dan perempuan, K.A.R.D mengaku khawatir saat memulai debutnya.

Dalam program radio SBS Cultwo Show, salah satu anggota mereka, J.Seph, menceritakan bahwa awalnya mereka takut tidak dapat mencuri perhatian publik, namun, mereka pun juga merasa ini saat yang tepat untuk grup seperti mereka ini tampil di publik.

Grup asuhan DSP Media ini pun sempat diprotes publik terkait pemilihan “Hola Hola” untuk menjadi lead single dalam mini album mereka karena dianggap terlalu biasa.

Sebelum debut, sebenarnya, grup beranggotakan J.seph, B.M, Somin, dan Jeon Ji Woo ini telah merilis 3 single secara bertahap. Setelah debut pada 19 Juli lalu, mereka langsung merilis 6 single, termasuk diantaranya “Oh NaNa”, “Don’t Recall”, dan “Rumor”.

Kalau Anak Trax sendiri, gimana menurut kamu? Apa pun tanggapannya, tapi mini album tetap mereka keren dong!

Di posisi ketiga, ada vokalis grup pop rock yang baru aja konser di Jakarta, CNBLUE, yaitu Jung Yong Hwa lewat comeback solo-nya “That Girl” feat. Loco dengan perolehan suara sebesar 12,1 persen.

Comeback pada 19 Juli lalu, tidak hanya merilis single, Yong Hwa juga langsung merilis MV “That Girl”. Tidak hanya wajah tampannya aja yang memukau, tapi penampilannya yang keren semakin membuat MV ini menarik!

Tampil dengan berganti-ganti jas, Yong Hwa berusaha untuk menarik perhatian perempuan yang disukainya. Di MV tersebut, hadir juga Loco yang tampil tidak kalah kerennya!

Sayangnya, minggu ini kita harus berpisah dengan Seventeen “Don’t Wanna Cry”, iKON “Bling Bling”, dan APink “Five”.

Nggak mau dong idola kalian tersingkir minggu depan? Dukung terus idola kalian di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto soompi.com]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Baca nominasi Video Music Awards 2017 di sini!
Rekomendasi karya seni spesial di Art Jakarta 2017
“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version