Site icon TRAX

Cobain Sensasi Dikejar Zombie di Train to Apocalypse!

Jika lo pecinta film zombie wajib banget buat nyobain wahana yang lagi ramai dibicarain di sosial media, yakni Train to Apocalypse. Wahana Train to Apocalypse ini terinpirasi dari film Korea Train to Busan.

Layaknya seperti film Korea Train to Busan, dalam wahana Train to Apocalypse lo juga bakal dikejar-kejar sama zombie di dalam kereta. Ini adalah wahana kereta zombie pertama di Indonesia.

Wahana Train to Apocalypse udah dibuka dari 5 Agustus 2022 hingga 11 September 2022 di Stasiun LRT Boulevard Utara, Kelapa Gading. Pembukaan wahana ini langsung disambut antusias pengunjung yang pengen nyoba sensasi dikejar oleh zombie.

Train to Apocalypse ini menggunakan kereta LRT asli yang dibagi menjadi dua area permainan, yaitu untuk area 1 terdiri dari Chaos Area, Sleeping Zombie dan Under Construction. Sementara, untuk area 2 terdiri dari Cannibal Survivor, Zombie Rush dan Safety Zone.

Pengunjung wahana Train to Apocalypse cuma diberi waktu 20 menit buat nemuin kunci supaya bisa selamat dari serangan zombie. Wah, pasti udah kebayang dong Anak Trax gimana rasa ngerinya dikejar sama ‘zombie” seperti kaya di film-film.

Berikut ini jadwal wahana Train to Apocalypse terdiri dari enam dan delapan sesi. Berikut pembagian sesinya:

Weekdays (Senin-Jumat):

Weekends (Sabtu, Minggu, hari libur nasional):

Pukul 18.00 hingga 19.00 merupakan waktu istirahat atau break time.

Untuk harga tiket Train to Apocalypse dikenai biaya sebesar Rp 60.000 untuk weekdays, atau Senin hingga Jumat. Sementara untuk harga tiket di weekend, yakni Sabtu dan Minggu, dibanderol seharga Rp 75.000.

Berikut cara pemesanan tiket wahana Train to Apocalypse 2022:

Selamat mencoba, Anak Trax!

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version