Site icon TRAX

Cobain Rolling Cheese Beef Ribs di OJJU Jakarta

Radio Anak Muda_OJJU

Setelah menjamurnya KPop dan Drama Korea, makanan Korea juga nggak mau kalah! Di Jakarta sendiri, mulai banyak restaurant-restaurant yang menyajikan makanan-makanan khas Korea, seperti yang sedang hits belakangan ini, yaitu OJJU.

Anak Trax kalau yang belakangan ini lagi sering lihat posting-an teman kalian lagi makan ribs dengan balutan melted cheese, nah di sinilah tempatnya! Penasaran? Yuk langsung kita lihat!

OJJU adalah restaurant Korea yang dimiliki perusahaan yang sama dengan restaurant Fish & Co, Marutama Ramen, Song Fa Bak Kut Teh, dan masih banyak lagi. Retaurant ini juga bukan franchise, lho!

Berbeda dari kebanyakan restaurant Korea, OJJU tidak menghidangkan makanan mengandung babi. Jadi untuk teman-teman yang muslim, tidak perlu khawatir makan di sini, dijamin HALAL!

Awalnya, OJJU hanya terdapat di Mall Kota Kasablanka, namun mereka sudah membuka 1 gerai lagi di Gandaria City.

Konsepnya sederhana dan kental ornamen Korea. Dengan didominasi elemen kayu pada design dan furniture, lampu gantung yang cantik, ditambah dengan colorful mural yang menghiasi dinding, sangat menyegarkan dan menyenangkan.

Setiap meja akan disediakan kompor untuk membuat langsung makanan yang kalian pesan. Uniknya, di bawah meja terdapat laci tempat menyimpan perlengkapan makan kalian, seperti sendok, sumpit, dan sebagainya.

Kalian juga akan didampingi waiter atau waitress untuk membantu menghidangkan menu andalan mereka, yaitu Rolling Cheese Beef Ribs.

Beef Ribs Melting Cheese

Rolling Cheese Beef Ribs akan dimasak di meja kalian sendiri oleh waiter atau waitress. Kalian bisa melihat setiap proses memasaknya, dan yang paling menggoda adalah saat mereka mulai memotong ribs dan membalutinya dengan melted cheese. Whoa! Foodporn alert! Nggak hanya membuat kita makin kelaparan, tapi tangan kita juga gatel untuk nggak merekam atau mengabadikannya di Insta Story!

Yuk lihat video yang di-posting oleh Anak Jajan di Youtube!

Walaupun harganya yang sedikit mahal, yaitu Rp 219.000,00, tapi rasanya nggak mengecewakan! So tasty!

Setelah menghabiskan Rolling Cheese Beef Ribs, kamu juga bisa memesan nasi goreng yang dimasak di pan yang sama dengan sisa cheese yang ada. Tapi, kamu juga bisa menambahkan mozzarella cheese dan Ebiko. Tada! Nasi goreng dengan telur ceplok berbentuk hati di tengahnya siap dihidangkan. Yummy!

Kalau kamu nggak suka ribs, kamu bisa mencoba Rolling Cheese Chicken Wings. Chicken wings yang dibaluti melted cheese. Selain makanan andalannya itu, OJJU juga menyediakan makan Korea lainnya, seperti Ramyeon yang dihidangkan di dalam panci, Japchae, Gyeran Jjim, Pajeon, Budae Jjigae, sampai Bingsoo.

So, penasaran sama makanan yang lagi hits ini? Ajak keluarga, pacar, atau teman kamu ke OJJU. Oh iya, tapi kamu harus sabar yaa karena restaurant ini jarang banget sepi, weekdays pun bisa waiting list!

OJJU

Lokasi:
1. Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground, Food Society, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
2. Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta

Harga : Rp 200.000,00 untuk 2 orang

Open: Sun – Mon 10AM – 10PM.

Jangan sampai ketinggalan info-info menarik lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Makanya, streaming aja Trax FM di sini!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Instagram @ojju.indo]

Baca juga:
Sigi Savero: berburu kamera di Pasar Baru!
Ini keseruan Traxkustik edisi Pop Hari Ini!
Smartphone case lucu ini bikin lapar!

Exit mobile version