Site icon TRAX

Cobain Nih Kedai Kopinya Artis Artis!

Pernah bingung ngga lo Anak Trax, mau ngopi tapi pengen mejeng juga? Terus bingung mau ke tempat ngopi mana lagi karena semua tempat udah dicobain. Pengen foto-foto estetik gelas kopi, atau biar di notice yang punya kedai kopi. Tenang aja, mimin punya rekomendasi kedai kopi termantep banget yang pemiliknya artis! Apa aja ya? Makanya jangan kemana-mana, di sini aja, sama mimin. Cie gitu

Ya bener, lo bener banget Anak Trax! Filosofi Kopi ini sama kaya Filosofi Kopi yang di film. Jadi tempat ngopi yang ada di Blok M ini benar adanya, dan dimiliki oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho. Bahkan sekarang ini kedai ngga cuma ada di Jakarta, tapi juga udah ada di Yogyakarta dan Semarang.

Ini cuma mimin doang apa kalian juga baru tau, ternyata titik temu punya Raisa lho Anak Trax! Jadi awalnya titik temu ini adanya di Seminyak, Bali terus sekarang udah nyebar ke beberapa tempat termasuk Jakarta. Di Jakarta lo bisa nemuin titik temu di Senopati dan Mbloc Space. Mimin udah pernah nyobain kopinya, dan enak!

Ini nih, punya bestfriendnya Tarra Budiman alias Ayudia dan Ditto Percussion. Kedai ini emang lokasinya nempel gitu sama salah satu restoran di Cipete Raya. Tapi asli Anak Trax, tempatnya enak banget buat foto-foto, dan buat nyantai sendirian kalo lagi ngga pengen diganggu, enak juga buat rumpi-rumpi gemes bareng temen.

Siapa tau lo pernah denger nama Deva Mahendra, nah bener banget. Kedai kopi yang suka nyediain quotes di gelasnya, ternyata punya aktor tampan yang pernah main bareng Chelsea Islan, Anak Trax! Buat yang pengen mampir, icip-icip minumannya, Foresthree ini bisa lo temuin di Panglima Polim, Plaza Semanggi, Depok, Bogor sama Lebak Bulus.

Bukan sekedar nama doang, Anak Trax. Kopi di bawah tangga emang beneran letaknya di bawah tangga. Kedai kopi unik ini ternyata punya Nino Fernandez, Anak Trax! Lo bisa dapetin kopinya di Gandaria City, Cilandak, SCBD, City Plaza, Sarinah, Blok M Plaza dan Plaza Indonesia.

Nah, kan udah mimin kasih rekomendasi tempat ngopi tuh. Kira-kira kapan lo mau ngirimin kopinya ke Sarinah Lt. 8 nih Anak Trax?

 

Exit mobile version