Site icon TRAX

Cobain Fitur Barunya iOs 14.2, Yuk!

Apple baru aja rilis iOS 14.2, iPadOS 14.2, watchOS 7.1, sama tvOS 14.2, buat sejumlah perangkat yang udah meluncur di pasaran.

OS (operating system, sistem operasi) versi terbaru ini nampilin lebih dari 100 emoji baru pake opsi yang insklusif dan lebih banyak, termasuk jenis makan dan objek. Wih, makin lama bales chat soalnya bingung milih emoji mana yang mau dipake nih!

Nggak cuma itu Anak Trax, Apple juga ngasih 8 opsi wallpaper baru di update kali ini, termasuk pemandangan di luar ruangan dan karya artistik.

Apple juga nambahin Shazam di tab control center buat bisa ngenali lagu lebih cepet pas dipake atau berjalan di latar belakang.

Walaupun bisa diatur secara otomatis, ada baiknya kalo lo lakuin pembaharuan secara manual, Anak Trax! Biar bisa pamer duluan ke temen-temen, kalo HP lo udah update iOs terbaru xixixi

Caranya gampang banget! Tinggal buka aplikasi Settings> General. Lanjutin klik Software Update dan pencet Download dan Install. Yaaaaa kaya biasanya update iOS terbaru aja lah, Anak Trax!

Buat Anak Trax yang iPhone user, cobain deh, HP lo bisa nggak buat di update ke 14.2?

 

Exit mobile version